Kronologi Insiden Rok Jennie BLACKPINK Tersangkut di Coachella, Malah Trending

Aprilia
Selasa 18 April 2023, 16:19 WIB
Jennie BLACKPINK di Coachella (Sumber: Youtube.com/baby blink)

Jennie BLACKPINK di Coachella (Sumber: Youtube.com/baby blink)

LABVIRAL.COM - BLACKPINK sukses menggemparkan panggung Coachella 2023. BLACKPINK juga menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di ajang musik tahunan Internasional ini.

Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose totalitas membawa beberapa lagu hitsnya mulai dari Pink Venom, How You Like That hingga Lovesick Girl. Seperti biasa, nggak hanya penampilan grup, masing-masing member juga tampil solo dengan single andalannya.

Tak terkecuali Jennie, rapper kelahiran 1996 ini tampil solo membawakan lagu You and Me. Dalam penampilannya itu, Jennie mengenakan busana berwarna putih yang penuh dengan hiasan mutiara yang membuatnya bak seorang putri di atas panggung.

Jennie Coachella (Youtube.com/baby blink)Jennie di Coachella (Youtube.com/baby blink)

Baca Juga: Lirik Lagu Love Shot oleh EXO yang Bercerita Mengenai Makna Cinta Sejati

Selama pertunjukan, Jennie melakukan perubahan penampilan saat dirinya melepas rok tulle-nya serta memperlihatkan celana pendek.

Namun, Jennie mengalami insiden saat berada di panggung. Rok tulle tidak terlepas sempurna dan justru tersangkut di sepatunya.

Jennie Coachella (Youtube.com/baby blink)Jennie Coachella (Youtube.com/baby blink)

Jennie tidak membiarkan masalah tersebut memengaruhi penampilannya di atas panggung. Wanita 27 tahun ini tetap tampil penuh energi didampingi beberapa dancer.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini