Alasan Iwan Bule Inisiasi Pertemukan Ahmad Dhani dengan Once Mekel di Kantor Kemenkumham

Annisa Fadhilah
Rabu 19 April 2023, 00:58 WIB
Potret Once Mekel, Iwan Bule dan Ahmad Dhani (Sumber : YouTube/Sambal Lalap)

Potret Once Mekel, Iwan Bule dan Ahmad Dhani (Sumber : YouTube/Sambal Lalap)

LABVIRAL.COM - Ahmad Dhani dan Once Mekel akhirnya bertemu setelah kisruh soal royalti yang diduga tak kunjung terbayar, berkat inisiasi Iwan Bule dan Anggota DPR Effendi Simbolon. 

Ahmad Dhani dan Once Mekel bertemu di Kemenkumham di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2023).

 "Sebenarnya saya sama Once nggak pernah bermusuhan. Cuma bertemu di kementerian ini emang diinisiasi diatur oleh pak Effendi Simbolon bersama calon gubernur Jawa barat (nunjuk Iwan Bule)," ungkap Ahmad Dhani di kanal YouTube Sambal Lalap pada Selasa (18/4/2023). 

Baca Juga: Fix, Once Mekel Tidak Membawakan Lagu Dewa 19

Pada kesempatan terpisah, Iwan Bule jelaskan alasan menginisiasi pertemuan Once Mekel - Ahmad Dhani dengan Menkumham

"Alhamdulilah hari ini dibulan suci ramadhan saya berkesempatan hadir dalam acara silaturahimi bersama para seniman legend dan para composer dengan Mentri Hukum dan HAM Yassona Laoly, tentu banyak tadi yang di bahas tapi intinya semua untuk kepentingan dan kesejahteraan para pelaku seniman itu sendiri semoga ke depan para seniman tanah air bisa lebih sejahtera dan menghasilkan karya yang membuat harum nama bangsa Indonesia," ujar Iwan Bule saat dihubungi wartawan

Iwan Bule menganggap, dengan adanya pertemuan antara Once dan Ahmad Dhani, dapat menjadi awal baik dunia musik Indonesia.

"Hari ini jadi penanda untuk perubahan musik Indonesia menjadi lebih baik. Saya dan Effendi Simbolon turut menyaksikan perjuangan bersama-sama seniman musik, komposer, performer dan LMK(N) untuk memperoleh hak-hak mereka dalam bermusik," lanjutnya. 

Baca Juga: Once Mekel dan Ahmad Dhani Sempat Debat, Padahal Baru Ketemu Menkumham

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini