Ucapan Hari Kartini 2023, Penuh Kata-kata Bijak dan Inspiratif untuk Para Wanita Indonesia

Chodijah Febriyani
Jumat 21 April 2023, 01:10 WIB
Ilustrasi Hari Kartini (Sumber : Freepik)

Ilustrasi Hari Kartini (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Salah satu pahlawan wanita Indonesia, Raden Ajeng Kartini lahir pada 21 April 1987. Oleh karena itu, setiap tanggal 21 April diperingatilah Hari Kartini.

RA Kartini adalah pahlawan Indonesia yang memperjuangkan hak para wanita Indonesia pada masa itu dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Kini, bukan hanya mengenang perjuangannya, tetapi Hari Kartini bisa menjadi momen untuk merayakan kemenangan dan kemajuan yang sudah dicapai oleh kaum wanita hingga saat ini.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Kartini 2023, Desainnya Simpel Mudah Didownload!

Jika kamu ingin mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada orang terdekatmu, bisa disimak kumpulan ucapan Hari Kartini 2023. Cekidot!

1. Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dahulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu. Selamat Hari Kartini untuk para wanita Indonesia.

2. Teruslah kamu bermimpi, teruslah untuk bermimpi, bermimpilah selama kamu bisa bermimpi. Jika tanpa mimpi, apakah jadinya hidupmu. Kehidupan yang sebenarnya sangatlah kejam. Selamat Hari Kartini.

3. Anak perempuan yang pikirannya telah dicerdaskan serta pandangannya telah diperluas tidak akan sanggup lagi hidup dalam dunia nenek moyangnya.

4. Seorang wanita adalah lingkaran penuh. Di dalam dirinya ada kekuatan untuk menciptakan, memelihara, dan mengubah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini