Lirik Lagu FRIENDS dari Anne-Marie feat Marshmello ini Ternyata Bercerita Mengenai Persahabatan 2 Insan yang Saling Baper

Andi Syafriadi
Jumat 21 April 2023, 11:25 WIB
Lirik Lagu FRIENDS dari Anne-Marie feat Marshmello ini Ternyata Bercerita Mengenai Persahabatan dua Insan yang Saling Baper (Pinterest) (Sumber : Pinterest)

Lirik Lagu FRIENDS dari Anne-Marie feat Marshmello ini Ternyata Bercerita Mengenai Persahabatan dua Insan yang Saling Baper (Pinterest) (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Lagu FRIENDS yang dinyanyikan oleh Anne-Marie dari produser rekaman Amerika yakni Marshmello wajib ditulis dengan huruf capital.

Dalam pembuatan lirik lagu FRIENDS ini juga melibatnya banyak orang ada Eden Anderson, Richard Boardman, Jasmine Thompson, Nat Dunn, Sarah Blanchard, Pablo Bowman dan terdapat tulisan tambahan dari Anne-Marie.

Lagu FRIENDS ini dirilis pada 9 Februari 2018 melalui Joytime Collective dan Asylum Records sebagai single kelima dari studio debut Anne-Marie, Speak Your Mind.

Tau ga sih maksud dari lagu FRIENDS ini? Ternyata lagu ini diambil dari kisah nya yang dialami oleh Anne-Marie lho! Pasalnya, Anne pernah mengalami hubungan pertemanan sejak ia masih muda, dan tidak lebih dari seorang teman.

Malah Anne merasa hanya sebatas hubungan kakak dan adik dengan orang itu. Namun, orang tersebut malah memiliki pemikiran yang berbeda.  Dia mulai baper, dan akhirnya hubungan mereka jadi kacau. Buat kamu yang suka main adik kakak-an hati-hati ya.

Lirik lagu FRIENDS ini cocok banget buat kalian yang punya sahabat lawan jenis. Berikut liriknya:

You say you love me, I say you crazy
We're nothing more than friends
You're not my lover, more like a brother
I know you since we were like ten

Baca Juga: Lirik Lagu Cantik dari Kahitna, Populer dari Masa ke Masa

Don't mess it up, talking that shit
Only gonna push me away, that's it
When you say you love me, that make me crazy
Here we go again

Don't go look at me with that look in your eye
You really ain't going away without a fight
You can't be reasoned with, I'm done being polite
I've told you one, two, three, four, five, six thousand times

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini