Lirik Lagu Just a Friend To You Meghan Trainor Cocok Buat Kamu Yang Lagi Fase Friendzone

Andi Syafriadi
Jumat 21 April 2023, 11:27 WIB
Lirik Lagu Just a Friend To You oleh Meghan Trainor Cocok Buat Kamu Yang Lagi Fase Friendzone (Pinterest) (Sumber : Pinterest)

Lirik Lagu Just a Friend To You oleh Meghan Trainor Cocok Buat Kamu Yang Lagi Fase Friendzone (Pinterest) (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Lagu Just a Friend To You milik Meghan Trainor menceritakan hubungan seseorang yang ingin memiliki seseorang untuk menjadi kekasihnya. Sayangnya ia tidak bisa menerima karena ia menginginkan hubungan yang tidak lebih dari berteman.

Lirik lagu Just a Friend To You merupakan Heartbreaker song yang sebenarnya memiliki potensi untuk meneteskan air mata jika dinyanyikan dengan ukulele.

Lagu Just a Friend To You ini ditulis oleh Maghan Trainor dan di bantu oleh Ricky Reed, Justin Trainor, Johan Carlsson, Tommy Brown dan Mr. Franks untuk memproduseri lagu Just a Friend To You.

Berlabel Epic Records, lagu Just a Friend To You ini dirilis pada tahun 2016. Just a Friend To You berada di album studio kedua, Thank You. Buat yang lagi ngejalin hubungan Friendzone,

lirik lagu Just a Friend To You milik Meghan Trainor ini cocok buat lo! Ini liriknya:

Ohh..Ohh..

Why you gotta hug me like that
Every time you see me?
Why you always making me laugh?
Swear you're catching feelings

Baca Juga: Lirik Lagu Cantik dari Kahitna, Populer dari Masa ke Masa

I loved you from the start
So it breaks my heart

Reff

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini