5 Warung Mie Ayam Terbaik di Yogyakarta yang Buka Saat Lebaran, Asyik Buat Makan Bareng Keluarga

Sunardi
Jumat 21 April 2023, 14:34 WIB
Ilustrasi sajian mie ayam yang siap disantap. (Sumber : Freepik.com/jcomp)

Ilustrasi sajian mie ayam yang siap disantap. (Sumber : Freepik.com/jcomp)

LABVIRAL.COM - Salah satu makanan yang memiliki penggemar banyak adalah mie ayam. Makanan yang populer di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta ini memang sangat menggiurkan.

Apalagi setelah momen puasa telah berakhir, tak sedikit para pecinta mie ayam langsung berburu tepat-tempat atau warung mie ayam yang sudah buka saat libur lebaran.

Bagi kamu yang berdomisili atau sedang berlibur ke Yogyakarta, tentu jangan melewatkan beberapa warung mie ayam yang populer di kota wisata ini.

Meski masih dalam suasana libur lebaran, warung-warung mie ayam di Yogyakarta beberapa memilih buka untuk bertemu para pelangganya. Lalu, warung mie ayam mana saja yang buka pada momen libur lebaran ini?

Dikutip dari akun Twitter @InfoMieAyamYK, berikut ini adalah info jadwal buka warung mie ayam yang buka saat momen libur lebran 2023:

1. Mie ayam Pakde Wonogiri

Poster informasi tanggal buka mie ayam Pakde Wonogiri. (Twitter/@WonogiriPakde)Poster informasi tanggal buka mie ayam Pakde Wonogiri. (Twitter/@WonogiriPakde)

Salah satu mie ayam yang sangat terkenal di Yogyakarta adlah mie ayam Pakde Wonogiri. Berdasarkan akun Twitternya, @WonogiriPakde menyebut mereka hanya libur 3 hari saja. Mie ayam Pakde Wonogiri hanya libur dari Jumat (21/4) sampai Minggu (23/4) saja. Buka lagi di hari Senin (24/4).

2. Mie ayam Tumini Junior

Informasi tanggal buka mie ayam Tumini Junior. (Twitter/@InfoMieAyamYK)Informasi tanggal buka mie ayam Tumini Junior. (Twitter/@InfoMieAyamYK)

Mie ayam yang tak kalah populer di Yogyakarta adalah mie ayam Tumini Junior. Berdasarkan informasi yang diberikan @InfoMieAyamYK, mie ayam Tumini Junior libur dari tanggal 20 sampai 26 April 2023. Tumini Junior akan buka kembali tanggal 27 April 2023.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini