Irish Bella Hanya Lebaran dengan Anak Tanpa Ammar Zoni, Netizen: Irish Salah Pilih Suami

Bonifasius Sedu Beribe
Sabtu 22 April 2023, 23:23 WIB
Irish Bella Lebaran Hanya dengan Anak Tanpa Ammar Zoni, Netizen: Irish Salah Pilih Suami (FOTO: Instagram/_irishbella_)

Irish Bella Lebaran Hanya dengan Anak Tanpa Ammar Zoni, Netizen: Irish Salah Pilih Suami (FOTO: Instagram/_irishbella_)

LABVIRAL.COM - Momen Idul Fitri 2023 menjadi momen menyedihkan bagi pesinetron Irish Bella, karena ia hanya merayakan hari kemenangan itu tanpa didampingi sang suami, Ammar Zoni.

Pada momen Lebaran ini, Irish Bella mengunggah pose ceria dengan balutan gamis hijau sage yang cantik. Ia menulis cukup panjang dalam bahasa Inggris, yang intinya ia menguatkan diri karena Lebaran kali ini cukup spesial dan berbeda.

Baca Juga: Irish Bella Ungkap Sumber Kekuatan Saat Ammar Zoni Terjerat Narkoba Kedua Kalinya

Irish Bella pada hari raya ini hanya ditemani kedua anaknya, tanpa suami yang tengah menjalani masa rehabilitasi setelah diciduk polisi karena kembali mengonsumsi narkotika dan obat terlarang.

Selain bermasalah dengan kasus obat-obatan terlarang yang dikonsumsi sang suami, unggahan Irish Bella di Instagram pada momen Lebaran itu juga menuai beragam komentar, salah satunya soal desas desus kedekatan Ammar Zoni dengan selebgram Oklin Fia.

Baca Juga: Irish Bella Pernah Dibully Karena Keturunan Blasteran

Ya, rumah tangga pasangan yang menikah pada 2019 lalu itu memang tak sedang baik-baik saja. Banyak yang menyalahkan Ammar Zoni yang meninggalkan istri dan anak-anaknya karena narkoba dan kemungkinan punya perempuan lain.

Maka komentar pengikutnya pun terpecah menjadi dua kubu. Selain kubu mayoritas sebagai pendukung dan penyemangat Irish agar kuat dan tabah menjalani momen-momen berat ini, sebagian yang lain adalah kubu yang menyalakan Ammar Zoni sebagai lelaki yang lalai dengan tanggung jawabnya.

Baca Juga: Akhirnya, Irish Bella Kembali ke Media Sosial Setelah Ammar Zoni Ditangkap

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini