6 Artis Pria Menjalani Transplantasi Rambut, Tampil Makin Ganteng

Aprilia
Rabu 15 Maret 2023, 09:41 WIB
Kevin Aprilio menjalani transplantasi rambut (Sumber: Instagram.com/kevinaprilio)

Kevin Aprilio menjalani transplantasi rambut (Sumber: Instagram.com/kevinaprilio)

LABVIRAL.COM - Menjaga penampilan merupakan tuntutan bagi pesohor tanah air. Tak hanya perempuan, para pria juga memperhatikan dan merawat penampilannya, salah satunya gaya rambut.

Rambut menjadi modal penting penampilan artis pria untuk bergaya di layar kaca. Namun, seiring bertambahnya usia terkadang muncul masalah rambut berupa kebotakan atau menipisnya ketebalan rambut.

Nah, transplantasi rambut menjadi salah satu treatment yang dipilih para artis pria untuk mengatasi masalah rambutnya. Meski biayanya tak terbilang murah tetapi ini menjadi pilihan utama artis pria.

Siapa saja artis pria yang menjalani transplantasi rambut? Simak deretan ulasannya di bawah ini:

1. Saat liburan ke Turki, Atta Halilintar sekaligus melakukan transplantasi rambut agar dahinya tidak nampak terlalu lebar.

atta

 

2. Bersama sang menantu, Anang Hermansyah juga melakukan transplantasi rambut yang membuat rambutnya harus dibotak terlebih dahulu dan diganti dengan rambut-rambut baru yang kini sudah tumbuh lebat.

anang

Baca Juga: 6 Artis Pria Menjalani Transplantasi Rambut, Tampil Makin Ganteng

3. Tak percaya diri dengan tatanan rambutnya yang lama, Kevin Aprilio pun menjalani transplantasi rambut yang kini hasilnya lebih bagus.

kevin

4. Pada tahun 2020, Dave Hendrik juga melakukan transplantasi rambutnya yang mulai menipis. Kini hasilnya menjadi lebih tebal dan maksimal.

dave

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini