5 Artis Pria Blak-blakan Mengaku Operasi Plastik, dari Hidung hingga Dagu

Aprilia
Selasa 14 Maret 2023, 16:12 WIB
Artis pria mengaku operasi plastik (Sumber: Instagram.com/ivan_gunawan)

Artis pria mengaku operasi plastik (Sumber: Instagram.com/ivan_gunawan)

LABVIRAL.COM - Menjadi memesona dan menjaga penampilan bukan hanya diperhatikan oleh kaum hawa. Artis pria tanah air pun tak segan melakoni beragam perawatan untuk tampil sesuai keinginan.

Hal yang sering dilakukan para artis ini untuk memperbaiki penampilannya ialah dengan melakukan operasi plastik.

Jika biasanya artis perempuan yang melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Kini, artis pria juga nggak mau ketinggalan.

Siapa saja artis pria yang operasi plastik? Berikut deretan artis pria mengaku melakukan operasi plastik demi penampilan dihimpun dari berbagai sumber:

1. Ivan Gunawan

Igun

Ivan Gunawan dikenal sebagai artis yang cukup blak-blakan. Ivan mengakui bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Pada tahun 2020, ia memulai perjalanan perubahan wajahnya mulai dari bagian dagu hingga suntik botoks dan filler di bagian hidung dan bibir.

Terbaru pada akhir 2022 lalu, Ivan juga melakukan operasi lagi di bagian hidungnya. Tak tanggung-tanggung presenter ini mempercayakan perawatannya ini pada dokter  di Turki.

2. Caren Delano

hdung caren

Menyusul Ivan Gunawan, Caren Delano juga membagikan perubahan bentuk hidungnya di sosial media. Caren mengaku bahwa ia melakukan operasi untuk memperbaiki bentuk hidungnya yang awalnya bengkok.

3. Roy Kiyoshi

roy

Pembawa acara misteri ini mengalami perubahan bentuk wajah sejak ia muncul ke media pertama kali. Ia mengubah bentuk dagunya menjadi lebih lancip. Selain itu, bentuk matanya juga dibuat layaknya orang Jepang.

Secara blak-blakan Roy mengakui bahwa ia memang melakukan operasi plastik demi wajah yang diinginkan. 

4. Ricky Cuaca

Rickycuaca

Selain sukses menurunkan berat badan dengan diet ketat, penampilan wajah Ricky Cuaca juga berubah drastis.

Pasalnya aktor 34 tahun ini merasa bentuk hidungnya tak singkron dengan wajahnya yang mulai tirus karena diet. Akhirnya Ricky memutuskan mengoperasi hidungnya sesuai yang diinginkan dan lebih cocok dengan bentuk wajahnya yang sekarang.

5. Millendaru

Millen

Keponakan Ashanty, Millendaru memang dikenal sudah melakukan banyak operasi plastik. Bahkan selebgram yang terlahir pria ini telah membuat implan payudara agar makin mirip perempuan.

Namun, Millen hingga kini mengaku tak ingin mengoperasi bagian kelamin atau berubah menjadi transgender

Nah, itulah deretan artis pria yang juga melakukan operasi plastik demi penampilan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini