Mesra Banget, Maxime Bouttier dan Luna Maya Dapat Doa Biar Jadian

Aci
Kamis 27 April 2023, 13:29 WIB
Potret Luna maya di ulang tahun maxime (Sumber : Instagram/@bouttier_maxime)

Potret Luna maya di ulang tahun maxime (Sumber : Instagram/@bouttier_maxime)

LABVIRAL.COM - Maxime Bouttier merayakan hari lahirnya yang ke 30. Pada perayaan hari ulang tahun pemeran film Hollywood Ticket To Paradise tersebut, terkesan begitu istimewa. Sebab, dihadiri beberapa teman dan juga selebritis papan atas tanah air.

Maxime juga merasa bahwa perayaan ulang tahunnya di umur yang ke 30 ini begitu spesial, sebab ia dikelilingi oleh rekan-rekan dan juga teman-teman terbaiknya.

Baca Juga: Terbukti Artis berbakat, Yuk Intip Daftar Prestasi dan Penghargaan yang Diraih Luna Maya

Kehadiran rekan sesama aktor dan aktris momen perayaan ulang tahunnya itu membuat Maxime merasa begitu terharu. Hal tersebut ia tuangkan dalam postingan di akun Instagram pribadinya.

"Cara melepas usia 20-an ke 30-an yang tepat. Teman dan suasana yang baik, pesta yang seru. Terima kasih semua karena sudah datang, ini sangat bermakna," tulis Maxime dikutip Labviral.com dari unggahan Instagram pribadinya.

Baca Juga: 5 Film Luna Maya Terbaik yang Wajib Ditonton, dari Drama Romantis hingga Horor

Yang cukup mencuri perhatian pada momen tersebut ialah kehadiran sosok Luna Maya dalam foto-foto perayaan ulang tahun mantan kekasih Prilly Latuconsina tersebut. Keduanya terlihat begitu akrab di beberapa momen. 

Namun dari beberapa poto yang diunggah Maxime, ada yang berhasil mencuri perhatian netizen, sebab Maxime juga membagikan momen manis dalam foto bersama Luna Maya. Bahkan, Luna membalasnya di kolom komentar Maxime dengan emoticon hati.

Baca Juga: 6 Pria yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Luna Maya, Siapa Paling Serasi?

Melihat hal tersebut, netizen pun ramai-ramai berkomentar.

@andinii.id wahh wah wah ini i setuju nih max sm lunmay. cocok 

@mine132_ gatauuu, gua seneng aje liat luna dibahagiakan ama cowo siapapun dia, apapun latar belakangnya yang penting baiqqq.

@lutfia_chabinz yang terbaik untuk kamu max kalo emang lagi deket ma luna.

Wah, kira-kita pacaran ga ya? Bahagia selalu Maxime dan Luna!***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini