Ternyata Ini Alasan Venna Melinda Tarik Gugatan Cerai Ferry Irawan

Chodijah Febriyani
Senin 06 Maret 2023, 17:27 WIB
Artis Venna Melinda (Sumber : Instagram/vennamelindareal)

Artis Venna Melinda (Sumber : Instagram/vennamelindareal)

LABVIRAL.COM - Drama perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan tak kunjung usai. Beberapa hari lalu Venna mencabut gugatan cerai terhadap Ferry Irawan, suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keputusan tersebut diambil sesuai arahan dari Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya, baik Venna Melinda dan Ferry Irawan telah mengajukan gugatan cerai pada tanggal yang sama.

Ferry Irawan mengajukan guggatan cerai kepada sang istri Venna dengan nomor perkara 695 pdt g 2023 PJS. Sementara Venna, mengajukan gugatan cerai dengan nomor perkara 600 pdtg 2023 PJS.

Baca Juga: Makna dan Arti Lagu Komang Ciptaan Raim Laode

Pengacara Venna Melinda Noor Akhmad Riyadi mengatakan, kebetulan minggu lalu majelis hakim menginstruksikan karena ada dua laporan gugatan cerai yang sama, keduanya sama-sama ingin cerai.

"Jadi, sidang hari ini terkait perkara Venna sebagai penggugat. Jadi, alangkah baiknya ada salah satu saja yang dicabut," jelasnya dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Noor menjelaskan, pencabutan gugatan cerai tidak akan mengubah jalannya sidang. Dia menyebut sidang akan terus berjalan.

Baca Juga: Raim Laode Ciptakan Lagu Komang untuk Apresiasi Perempuan Bali, Siapa?

"Untuk yang 595 atau permohonan cerai talak Ferry Irawan terhadap Venna Melinda tetap lanjut," jelasnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini