Aurel dan Atta Bakal Punya Momongan Baru, Anang Hermansyah Nggak Mau Kalah Bujuk Ashanty Nambah

Aci
Selasa 09 Mei 2023, 10:56 WIB
Potret Anang Hermansyah dengan sang istri (Sumber : Instagram/@ashanty_ash)

Potret Anang Hermansyah dengan sang istri (Sumber : Instagram/@ashanty_ash)

LABVIRAL.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah, diketahui saat ini Aurel Hermansyah tengah mengandung sudah memasuki usia empat bulan.

Kebahagian tersebut tak berhenti pada keluarga Atta saja, nampaknya kebahagian juga sampai kepada keluarga Anang Hermansyah yang tidak lain ayah kandung dari Aurel Hermansyah.

Anang yang mengaku senang dengan kehamilan kedua putri sulungnya tersebut, turut mendoakan keselamatan bagi sang anak tercinta.

Baca Juga: Begini Respon Aurel Hermansyah Saat Dicurigai Hamil Anak Kedua Oleh Netizen

Namun di sisi lain, Anang seolah tak mau kalah dengan keluarga anaknya tersebut. Dimana Anang mengaku juga ingin memiliki bayi kembali.

"Aku sudah ngomong, aku masih muda. Ayolah nambah satu lagi, Ashanty)bilang, 'Ini bener-bener gak mau kalah" kata Anang Hermansyah sambil menirukan gaya istrinya berbicara.

Baca Juga: 5 Potret Anang Hermansyah Umrah, Ajak 40 Keluarga & Gagal Fokus Foto dengan Aurel

Terkait keinginan Anang untuk menambah momongan nampaknya di dukung oleh sang menantu diman Attapun sempat menggoda Tante agar mau menambah momongan.

“Aku juga bilang, 'Bund, ayo tambah lagi'. Kata bunda  aku tambah cucu aja," ujar Atta.

Baca Juga: Ternyata Ini Awal Mula Karier Musik Anang Hermansyah, Ikut Doel Sumbang

Diketahui saat ini Aurel Hermansyah tengah mengandung dengan usia kehamilan empat bulan. Kabar bahagia tersebut dibagikan Atta dan Aurel melalui sosial media pribadinya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini