Virgoun: Kalo Udah Gak Sayang Bilang, Netien: Kalo Stres Jangan Ngajak Ngajak dong!

Aci
Selasa 09 Mei 2023, 22:10 WIB
Virgoun: Kalo Udah Gak Sayang Bilang, Netien: Kalo Stres Jangan Ngajak Ngajak dong! (Sumber : Instagram @virgoun_)

Virgoun: Kalo Udah Gak Sayang Bilang, Netien: Kalo Stres Jangan Ngajak Ngajak dong! (Sumber : Instagram @virgoun_)

LABVIRAL.COM- Penyesalan selalu datang belakangan, kalimat tersebut rasanya cocok untuk siapa saja yang telah melakukan kesalahan dan sadar lalu menyesal.

Namun, nampak nya hal tersebut tidak berlaku bagi vokalis band Last Child tidak lain yaitu Virgoun.

Ditengah, prahara rumah tangganya, baru-baru ini Virgoun sudah mulai aktif manggung bersama bandnya.

Baca Juga: PANAS! Inara Rusli Sindir Pedas Ibunya Virgoun, Bilang Anak Salah Malah Ditimang-timang

Diketahui Virgoun kembali bernyanyi diatas panggung setelah, hampir dua minggu kabar perselingkuhannya menghebohkan jagat maya.

Pada saat manggung Virgoun tetap bernyanyi seperti biasa, selain itu Virgoun juga sempat memberikan sepatah dua kata terkait kasus perselingkuhan yang sedang dialami.

Bukannya meminta maaf kepada sang istri atau mengaku menyesal, Virgoun justru memberikan pesan menohok kepada para penonton laki-laki yang tengah menonton pertunjukan musik tersebut.

Baca Juga: Tenri Anisa Akui Tidak Pernah Berhubungan Badan dan Hanya Sebagai Teman Virgoun

Virgoun menyampaikan sebuah pesan di tengah-tengah aksi panggungnya, Adapun pesan tersebut dimana Virgoun meminta agar para pria tidak ada yang meniru kelakuan dirinya.

"Buat yang cowok-cowok jangan ditiru ya,Kalau udah nggak sayang, ngomong! ,Kalau udah nggak sayang ngomong ya, jangan di..." ucap Virgoun dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Aksi Virgoun tersebut kembali menuai berbagai kecaman dari warga net, banyak warganet yang menyangkan sikap Virgoun tersebut. Terlebih hubungan yang dijalani Virgoun bukan hubungan biasa melainkan sebuah pernikahan.

Baca Juga: Virgoun Ingin Cerai, Ustad Derry Sulaiman Sebut Inara Masih ingin Mempertahankan Rumah Tangganya

“Dia pikir pernikahan se gampang pacaran, bosen, gak sayang, kekurangan pasangan gak cocok..tinggal bilang lalu bisa pisah, apapun masalahnya gak juga selingkuh keles,” tulis akun @omorifias*****

“Menikah itu bukan tentang sayang sayangan aja, tapi tentang komitmen untuk terus sama suka maupun duka,” tulis akun @nofeli***** 

“Kalo stres jangan ngajak ngajak dong. Dikira masih pacaran kali awas aja laki-laki ada yang niru kelakuan kaya gini,” tulis akun @chincha**** 

“So ganteng amat, istri dikira barang kalo udh gak sayang bilang. Prett sipaling merasa tersakiti,” tulis akun dewinoor****

Hmm kalo menurut kamu gimana sobat virai terkait aksi babang Virgoun?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini