Lucas: Butuh Waktu Lama Memutuskan Keluar dari NCT dan WayV

Annisa Fadhilah
Rabu 10 Mei 2023, 19:49 WIB
Potret Lucas (Sumber : Instagram/lucas_xx444)

Potret Lucas (Sumber : Instagram/lucas_xx444)

LABVIRAL.COM - Personil boyband NCT, Lucas, mengunggah surat yang ditujukan kepada rekannya dan fans saat dia keluar dari boy group NCT dan WayV.

Surat itu ditulis dalam bahasa Mandarin, lalu diterjemahkan juga ke dalam bahasa Korea dan Inggris.

"Halo, saya Lucas. Hari ini saya memiliki pengumuman penting untuk semuanya. Setelah pertimbangan panjang, saya memutuskan keluar dari NCT dan WayV," tulis Lucas dalam suratnya, pada Rabu, (10/5/2023). 

"Saya benar-benar merasa bersalah kepada para member dan dengan berat hati saya meninggalkan pertemanan yang sudah terjalin selama ini. Sudah delapan tahun sejak pertama kali bergabung dan sangat bersyukur atas dukungan selama ini," sambungnya. 

Baca Juga: Viral Karena Mark NCT, Vicky Prasetyo Mau Buat Puisi Baru Selain Konsonan Langit

Lucas mengaku membutuhkan waktu lama untuk memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Menurutnya, keputusan itu akhirnya diambil untuk kebaikan semua pihak.

Lucas juga menyatakan bakal mengumpulkan keberanian untuk bertemu fans yang terus mendukung dan menantikannya kembali.

"Butuh banyak waktu bagi saya untuk mengambil keputusan ini dan saya percaya ini adalah keputusan tepat untuk kebaikan semua. Saya percaya, cara terbaik untuk membalas para penggemar yang mendukung saya adalah dengan terus memberikan penampilan yang luar biasa," kata Lucas.

Kemudian, Lucas menyatakan bakal berupaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi, sehingga dikenal sebagai Huang Xuxi (nama aslinya) yang lebih dewasa.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini