Link Streaming Drama Korea Black Knight Episode Terbaru, Makin Tegang dan Keren Guys!

Andi Syafriadi
Minggu 14 Mei 2023, 20:21 WIB
Link Streaming Drama Korea Black Knight Episode Terbaru, Makin Tegang dan Keren Guys! (Sumber : Pinterest)

Link Streaming Drama Korea Black Knight Episode Terbaru, Makin Tegang dan Keren Guys! (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM- Drama Korea Black Knight mulai tayang pada Jumat (12/5) secara eksklusif di Netflix. Drama ini menampilkan Kim Woo Bin sebagai pemeran utama pria.

Sinopsis drama Black Knight berlatar tahun 2071, di mana dunia telah dihancurkan oleh polusi udara yang beracun. Hanya sekitar 1 persen dari populasi yang selamat dan menyisakan kelas sosial yang ketat.

Orang jarang meninggalkan rumah mereka, dan ketika mereka melakukannya, mereka memakai masker gas karena polusi udara. Warga sangat bergantung pada layanan pengiriman parsel untuk kebutuhan mereka.

Baca Juga: 4 Manfaat Daun Kelor Untuk Pengobatan Diabetes, Bisa Meningkatkan Sensivitas Insulin

Pengemudi pengiriman, yang dikenal sebagai ksatria, mengirimkan paket dan juga melindunginya dari pencuri. Drama ini berfokus pada Knight 5-8 (Kim Woo Bin), seorang ksatria legendaris. Dia juga sangat terampil dalam pertempuran fisik.

Dia kebetulan bertemu dengan anak laki-laki Yoon Sa Wol (Kang You Seok), yang merupakan seorang pengungsi. Yoon Sa Wol bercita-cita menjadi seorang ksatria dan dia mengagumi Knight 5-8.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Di Mei 2023

Sementara itu, Seol Ah (Esom) adalah seorang perwira di Komando Intelijen Pertahanan. Dia menyelamatkan hidup Yoon Sa Wol dan merawat Yoon Sa Wol seperti dia adalah bagian dari keluarganya. Knight 5-8 kemudian membantu Yoon Sa Wol menjadi seorang ksatria.

Seperti yang diketahui, Kim Woo Bin terakhir kali bermain dalam drama Our Blues yang tayang pada April 2022 lalu. Drama ini akan menjadi ajang comeback-nya dalam kurun waktu setahun.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini