Game Dingdong Klasik Terbaik di Android

Ryan
Rabu 20 September 2023, 16:56 WIB
Infografis game dingdong klasik

Infografis game dingdong klasik

LABVIRAL.COM – Dulu, pada era 90an, para penggemar game di Indonesia sering menghabiskan waktu berjam-jam di depan mesin permainan dingdong. Game dingdong adalah permainan arcade klasik yang populer di berbagai pusat perbelanjaan dan tempat hiburan. Meskipun sekarang mesin dingdong sudah jarang ditemui, nostalgia akan permainan ini tetap hidup berkat aplikasi mobile yang memungkinkan kita bermain game dingdong klasik di ponsel pintar Android.

Berikut rekomendasi judul game Dingdong Android terbaik yang bisa sobat mainkan, nikmati keseruan dan kenangan dari masa lalu di ujung jari Anda.

Baca Juga: Bergenre RPG, 3 Game Android Ini Bakal Asah Skil Strategi Kamu

Warriors of Fate

Game yang diproduksi oleh capcom ini mengangkat tokoh dan kisah dari Three Kingdom. Gamer memilih salah satu dari 5 hero (Zhang Fei, Guan Yu, Zhao Yun, Huang Zhong dan Wei Yan) untuk bertualang dan mengalahkan lawan-lawan yang juga berasal dari kisah Three Kingdom.
Warriors of Fate adalah permainan beat'em up dengan sembilan tahap. Setiap tahap berisi kelompok besar musuh, termasuk prajurit tombak, pemanah, pemain kuat, lawan yang membawa bom, dan setidaknya satu bos. Hingga tiga pemain dapat berada di layar secara bersamaan. Dengan menggunakan dua tombol, Serang dan Loncat, karakter-karakter tersebut memiliki gerakan standar yang khas untuk permainan sampingan Capcom pada waktu itu.

Cadillacs and Dinosaurs

Cadillacs and Dinosaurs adalah permainan arkade tahun 1993 yang dibuat oleh Capcom. Permainan aksi side-scrolling beat 'em up berdasarkan seri buku komik Xenozoic Tales. Hingga tiga pemain dapat bermain bersamaan, memandu karakter yang mereka pilih melalui delapan tahap, melawan berbagai musuh dan bos. Terdapat empat karakter yang dapat dimainkan, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan mereka sendiri: Jack (tipe seimbang), Hannah (tipe keahlian), Mustapha (tipe kecepatan), dan Mess (tipe kekuatan). Dinosaurus yang menjadi judul permainan juga muncul sebagai karakter netral yang dapat menyerang baik karakter pemain maupun musuh

Captain Commando

Captain Commando adalah sebuah permainan video tahun 1991 bertema futuristik yang aslinya dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom sebagai permainan arkade yang dioperasikan memakai koin. Tokoh-tokoh yang unik (Captain Commando, Mack the Knife, Ginzu the Ninja, dan Baby Head) dan keahlian tersendiri dari masing-masing karakter bisa dipilih para gamer untuk bertualang melindungi bumi dan seluruh galaksi dari serangan penjahat berkekuatan super.

Final Fight

Final Fight adalah judul permainan arkade bergenre Beat 'em up yang dirilis pada tahun 1989.
Pada game ini kamu akan bisa memilih salah satu dari tiga jagoan yang tersedia, di antaranya; Guy, Cody, dan Haggar.
Pada awalnya game ini dikembangkan oleh Capcom sebagai sekuel Street Fighter sebelum akhirnya gagal dan digantikan oleh kandidat lain.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game Offline di Android, Hiburan Seru di Kala Gabut

Knights of the Round

Knights of the Round dirilis oleh Capcom pada tahun 1991. Sebuah permainan aksi side-scrolling beat 'em up yang longgar didasarkan pada legenda Raja Arthur dan Kesatria Meja Bundar. Kamu akan memilih 1 diantara 3 tokoh yang bisa dimainkan, ketiganya adalah Arthur, Lancelot dan Perceval. Masing-masing karakter memiliki gaya dan senjata yang berbeda, dari pedang hingga kapak.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini