5 Dzikir agar Dimudahkan Rezeki Paling Mustajab Beserta Dalilnya

Hadi Mulyono
Selasa 23 Mei 2023, 19:17 WIB
Zikir pembuka rezeki. (Sumber : pixabay.com/iqbal nuril anwar)

Zikir pembuka rezeki. (Sumber : pixabay.com/iqbal nuril anwar)

LABVIRAL.COM - Pernahkah kamu mengamalkan bacaan lima dzikir agar dimudahkan rezeki dalam mengarungi kehidupan?

Kali ini Labviral.com bakal membagikan beberapa zikir pembuka rezeki paling mustajab beserta dalilnya. Penasaran bacaan seperti apa yang bisa memperlancar rezeki kita? Simak sampai habis artikel ini ya!

1. Membaca kalimat hauqalah

Kalimat Hauqalah berbunyi Laa Hawla wa La Quwwata Illa Billaah yang artinya, "Tiada daya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah semata."

Baca Juga: Dzikir Petang Sesuai Sunnah Lengkap, Arab, Latin hingga Keutamannya

Rasulullah saw bersabda, "Barangsiapa yang lambat datang rezekinya hendaklah banyak mengucapkan La hawla Wala Quwwata Illa billah." (HR. At-Thabrani).

2. Membaca kalimat tasbih

Bacaan tasbih yang dimaksud adalah Subhanallahi wa Bihamdihi Subhanallahil 'Azhiim yang artinya, "Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya, Maha Suci Allah yang Maha Agung."

Rasulullah saw bersabda, "Barang siapa ketika pagi dan petang, membaca doa Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya sebanyak 100 kali, maka pada hari Kiamat tidak ada orang lain yang melebihi pahalanya kecuali orang yang juga pernah mengucapkan bacaan seperti itu atau lebih dan itu." (HR. Muslim).

Baca Juga: Dzikir Penenang Hati Sebelum Tidur, Istirahat Jadi Nyenyak dan Berkualitas

3. Membaca dzikir La Ilaha Illallah Al-Malikul Haqqul Mubin

Kalimat Laa Ilaha Ilallah Al-Malikul Haqqul Mubin mempunyai arti, "Tiada Tuhan yang pantas disembah kecuali Allah, Allah yang Maha Benar lagi Maha Nyata."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini