Doa agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita, Bikin Doi Luluh dari Jarak Jauh

Hadi Mulyono
Selasa 30 Mei 2023, 09:36 WIB
Doa agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita (Sumber : pexels.com/Towfiqu barbhuiya)

Doa agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita (Sumber : pexels.com/Towfiqu barbhuiya)

LABVIRAL.COM - Bacaan doa agar orang yang kita cintai mencintai kita mungkin banyak dicari oleh kalangan jomblo yang hidupnya masih sendiri.

Maklum, mencintai seseorang bisa dipastikan bakal mendatangkan risiko berupa cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Maka dari itu buat kamu yang belum juga bertemu dengan jodohnya, berikut Labviral.com bagikan rahasia doa agar dicintai pujaan hati, yang bisa bikin doi luluh dari jarak jauh.

Baca Juga: Ijazah Doa Ustadz Adi Hidayat untuk Mengobati Penyakit yang Sulit Disembuhkan

Doa mendapat jodoh

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ فُلَاناً كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Allahumma antal 'aziizul kabiir, wa ana 'abdukadh dho'iifudz dzaliil Alladzii laa haula walaa quwwata illa bika. Allahuma sakhkhir lii fulaan (sebut nama orang yg di maksud) kama sakhkhorta Fir'aun li Musa, wa layyin lii qolbahu kamaa layyantal hadiid li Dawud. Fainnahu laa yantiqu illa bi idznika, naa shiyatuhu fii qobdlotika, wa qolbuhuu fii yadika, Jalla tsanaa u wajhika yaa arhamar roohimiin.

Artinya: "Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Firaun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenankanlah ya Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang."

Baca Juga: 4 Doa Supaya Cepat Dapat Kerja, Rahasia Sukses Para Jobseeker

Doa doa agar orang yang kita cintai mencintai kita

رَبِّاشْرَحْلِيصَدْرِيوَيَسِّرْلِيأَمْرِيوَاحْلُلْعُقْدَةًمِنْلِسَانِييَفْقَهُواقَوْلِي

Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul 'uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii.

Artinya : "Ya Allah, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku." (QS. Thaha ayat 25-28).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini