4 Doa Supaya Cepat Dapat Kerja, Rahasia Sukses Para Jobseeker

Hadi Mulyono
Senin 29 Mei 2023, 20:05 WIB
Doa supaya cepat dapat kerja. (Sumber : pexels.com/Tim Gouw)

Doa supaya cepat dapat kerja. (Sumber : pexels.com/Tim Gouw)

LABVIRAL.COM - Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan, sangat dianjurkan untuk membaca doa supaya cepat dapat kerja yang halal sesuai syariat Islam.

Doa-doa yang akan kita bahas kali ini, terdiri dari berbagai versi yang pada intinya untuk memudahkan kita menghadapi segala macam persoalan salah satunya mencari kerja.

Nah, bagi kalian para jobseeker, artikel ini wajib banget dibaca sampai tuntas agar segera memperoleh pekerjaan yang diinginkan. Simak terus ya!

Baca Juga: Doa Setelah Adzan Sesuai Sunnah Beserta Keutamaannya

1. Doa supaya cepat dapat kerja

اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِيْ، وَوَسِّعْ خُلُقِيْ، وَطَيِّبْ لِيْ كَسَبِيْ، وَقَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ، وَلاَتَذْهَبْ قَلْبِيْ إِلَى شَيْئٍ صَرَّفْتَهُ عَنِّيْ

Allahummaghfirlii dzanbii, wa wassi' khuluqi, wa thayyib lii kasabii, wa qanni'nii bima razqtanii, wa laa tadz-hab qalbii syai-in sharraftahu 'annii.

Artinya: "Ya Allah, ampunilah dosaku, muliakanlah akhlakku, berikanlah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku bersyukur saat menerima apa pun yang Engkau anugerahkan kepadaku, dan janganlah Engkau buatku mengingat sesuatu yang telah Engkau palingkan dariku." (HR Ibnu An-Najjar).

Baca Juga: 3 Doa agar Dia Menjadi Jodoh Kita, Enggak Perlu Pakai Pelet

2. Doa agar dapat kerja yang diridhai Allah

بِسْمِ اللهِ عَلَى نفَسِي وَمَالِي وَدِيْنِي . اَللَّهُمَّ رَضِّنِ ى بِقَضَائِكَ وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ عَلَيْهِ حَتَّى لا اُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَااَخَّرْتَ وَلاَتَأْخِيْرَ مَا عَجَّلْتَ

Bismillahi ‘alaa nafsi wa maalii wa diini. alloohumma rodhdhini bi qodhooika wa baarik lii fi maaquddiro’ alaihi hatta laa uhibbu ta’jiila maa akhkhor ta walaa ta’khiiro maa ‘ajjalta.

Artinya: "Dengan menyebut nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridhailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami Tidak suka apa yang Engkau mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang, Engkau cepatkan."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini