3 Doa agar Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah, Terhindar dari Perceraian

Hadi Mulyono
Kamis 01 Juni 2023, 09:26 WIB
Ilustrasi keluarga sakinah. (Sumber : pexels.com/Ryutaro Tsukata)

Ilustrasi keluarga sakinah. (Sumber : pexels.com/Ryutaro Tsukata)

LABVIRAL.COM - Setiap pasangan dalam rumah tangga, perlu mengetahui bacaan doa agar keluarga sakinah mawaddah warahmah sehingga mencapai kebahagiaan.

Sudah barang tentu suami istri yang membangun biduk rumah tangga pasti mengharapkan hidup yang tenang dan membahagiakan.

Maka dari itu, bagi pasangan suami istri terutama yang baru menikah, sangat dianjurkan untuk membaca doa-doa di bawah ini.

Baca Juga: Doa Setelah Membaca Surah Yasin Terlengkap, Arab, Latin hingga Keutamaannya

Doa yang dibaca suami

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِهَا وَخَيْرِ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ

Allaahumma innii as'aluka khairahaa wa khaira maa jabaltahaa 'alaihi, wa a'uudzubika min syarrihaa wa syarri maa jabaltahaa 'alaihi.

Artinya: "Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu kebaikannya dan kebaikan yang Engkau tentukan kepadanya, dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukannya dan dari keburukan yang Engkau tentukan kepadanya."

Baca Juga: Doa agar Melahirkan Normal, Mudah dan Lancar Menurut Islam

Doa agar keluarga sakinah mawaddah warahmah

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ. بَارَكَ اللهُ لِكُلِّ وَاحِدٍ مِنْكُمَا فِيْ صَاحِبِهِ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

Baarakallahu laka wa jama’a bainakuma fi khairin. Baarakallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihi wa jama’a bainakuma fi khairin.

Artinya: "Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagi masing-masing kalian berdua atas pasangannya, dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini