Inge Anugrah Belum Ungkap Kondisi Pernikahannya dengan Ari Wibowo Kepada Anak-anak

Annisa Fadhilah
Jumat 02 Juni 2023, 15:50 WIB
Potret Inge Anugrah (Sumber : YouTube/intens investigasi)

Potret Inge Anugrah (Sumber : YouTube/intens investigasi)

LABVIRAL.COM  - Inge Anugrah mengaku merasa belum bisa menceritakan secara gamblang kepada anak-anak, tentang kondisi pernikahannya dengan Ari wibowo.

Inge Anugrah mengaku sempat mengatakan kepada anaknya, akan menceritakan segalanya di saat anak-anak sudah dewasa.

"Pokoknya mami sama daddy akan tetap sayangi kalian seperti biasa, enggak akan berubah. Ya memang berubahnya karena kan enggak tinggal bareng, tapi akan aku usahakan ada buat mereka," ujar Inge Anugrah di kanal YouTube Feni Rose dikutip pada Jumat (2/6/2023).

Sementara itu, Inge Augrah sedih dirinya mungkin tak lagi tinggal bersama anak-anak, yang menjadi buntut dari perceraiannya dengan Ari Wibowo.

Baca Juga: Inge Anugrah Tak Masalah Anak-anak Tinggal Di Rumah Ari Wibowo, Daripada Tinggal Di Kostan Nggak Jelas Dengan Dirinya

Meski sedih, dia mengaku ikhlas andai anak-anak tetap di rumah yang sekarang, ketimbang ikut bersamanya yang berencana tinggal di kost-kostan.

Menurut Inge Anugrah, anak-anak bakallebih nyaman menetap di rumah, dengan segala fasilitas yang ada setelah direnovasi.

"Dari pembicaraan kita sih emang aku sendiri enggak keberatan untuk anak-anak tinggal di rumah yang mau jadi nih, direnovasi gede-gedean. Karena kamar mereka juga gede banget, nyaman banget," ucap Inge Anugrah

"Aku enggak keberatan kalau mereka tinggal di sana, malah nikmatilah itu. Karena kalaupun ikut sama aku, aku kan masih enggak jelas di mana (tinggal). Jadi...," tambah Inge Anugrah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini