Syarifah Fadiyah Alkaff, Siswi SMP Jambi Solo Versus Squad Demi Tuntut Keadilan Neneknya. Hotman Paris 911 Siap Membantu

Aryafdillahi HS
Jumat 09 Juni 2023, 09:17 WIB
Syarifah Fadiyah Alkaff, Siswi SMP Jambi Solo Versus Squad Demi Tuntut Keadilan Neneknya. Hotman Paris 911 Siap Membantu (Sumber : Twitter)

Syarifah Fadiyah Alkaff, Siswi SMP Jambi Solo Versus Squad Demi Tuntut Keadilan Neneknya. Hotman Paris 911 Siap Membantu (Sumber : Twitter)

LABVIRAL.COM - Nama Syarifah Fadiyah Alkaff siswi SMP di Jambi ini belakangan menjadi perhatian publik setelah dirinya mengkritik kebijakan Pemkot Jambi terutama Walikota Jambi Syafrif Fasha.

Syarifah Fadiyah Alkaff siswi SMP di Jambi mengkritik kebijakan Pemkot Jambi dalam hal ini yang dipimpin Walikota Jambi Syarif Fasha demi memperjuangkan keadilan untuk neneknya.

Syarifah Fadiyah Alkaff siswi SMP di Jambi mengkritik Pemkot Jambi karena kebijakan Pemkot yang membiarkan truk bermuatan melebihi ketentuan tonase yang melewati rumah warga, termasuk rumah neneknya bernama Hafsa.

Baca Juga: Kisah Wafatnya Nabi Muhammad yang Membuat Sahabat Umar Tak Percaya

"Saya menyuarakan untuk keadilan nenek saya, seorang pejuang kemerdekaan RI yang dizalimi rumah dan sumurnya dirusak berkali-kali oleh perusahaan China yang bekerja sama dengan Pemkot Jambi yang tidak bertanggung jawab ini," kata Syarifah lewat akun TikTok @fadiyahalkaff.

Profil PT Rimba Palma Sejahtera Lestari

Dari penelusuran Google, diketahui PT RPSL beralamat di Jl. Berdikari, Payo Selincah, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Provinsi Jambi 36121.

Diberitakan sebelumnya, PT RPSL awalnya merupakan perusahaan pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU). Kemudian berubah menjadi Produksi Hasil Hutan Kayu Primer untuk di eskpor.

Baca Juga: Survei Indikator Politik Terbaru, Mayoritas Pemilih PDIP Dukung Erick Thohir Jadi Cawapres, Ada yang Jagokan AHY Juga

Hal tersebut diungkap oleh Direktur Ekskutif Perkumpulan Hijau Ferry Irawan di Jambi pada Juli 2021 silam.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini