5 Fakta Nomo Koeswoyo, Musisi Legendaris yang Meninggal Dunia

Sunardi
Kamis 16 Maret 2023, 10:22 WIB
Nomo Koeswoyo salah satu musisi legendaris Indonesia yang meninggal pada Rabu (15/3/2023).  (Sumber : Instagram/official.sarikoeswoyo)

Nomo Koeswoyo salah satu musisi legendaris Indonesia yang meninggal pada Rabu (15/3/2023). (Sumber : Instagram/official.sarikoeswoyo)

LABVIRAL.COM - Musisi senior Koesnomo Koeswoyo atau yang lebih akrab disapa dengan nama Nomo Koeswoyo meninggal dunia. Pria kelahiran Tuban, 21 Januari 1938 ini menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu, (15/3/2023) di Magelang, Jawa Tengah.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh pihak keluarga dalam sebuah unggahan foto Nomo Koeswoyo melalui akun Instagram @official.sarikoeswoyo.

"Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami/Kakak, Pakde, Paklek, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19:30 WIB di Magelang," tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Berikut ini adalah fakta-fakta dari Nomo Koeswoyo yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Drummer Koes Bersaudara

Poster Koes Bersaudara.

Nama Nomo Koeswoyo menjadi perbincangan hangat di industri musik Tanah Air setelah mendirikan grup band Koes Bersaudara pada 17 Februari 1958. Nama awal dari grup band tersebut awalnya Kus Brothers, dan kemudian berganti nama menjadi Koes Bersaudara pada tahun 1962.

Baca Juga: Kabar Duka, Nani Wijaya Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Personel dari Koes Bersaudara terdiri dari Jon Koeswoyo, Tonny Koeswoyo, Nomo Koeswoyo, Yon Koeswoyo, dan Yok Koeswoyo. Mereka semua berasal dari keluarga Koeswoyo


2. Dirikan No Koes

Poster No Koes.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini