Sindiran Menohok Yunarto Wijaya ke Politisi PSI yang Dukung Kaesang: Tegak Lurus ke Bapaknya Berarti Harus Tegak Lurus ke Anaknya Juga?

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 13 Juni 2023, 00:15 WIB
Yunarto Wijaya bersama Presiden Jokowi (Sumber : Instagram/yunartowijaya)

Yunarto Wijaya bersama Presiden Jokowi (Sumber : Instagram/yunartowijaya)

LABVIRAL.COM - Direktur Eksekutif Carta Poltika, Yunarto Wijaya menyindir politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang mendukung putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep maju di Pilkada Depok.

Yunarto mempertanyakan alasan PSI mendukung Kaesang. Apakah dukungan terhadap Jokowi juga harus sama terhadap anak-anaknya. PSI merupakan partai yang mendukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2024.

"Tegal lurus ke bapaknya berarti harus tegak lurus ke anaknya juga ya?" kicau Yunarto Wijaya sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun @yunartowijaya, Senin, 12 Juni 2023.

Baca Juga: Politisi PSI Ajak Partai Nasionalis Bersatu Dukung Kaesang Pangarep, Runtuhkan Dominasi PKS di Kota Depok

Pernyataan itu disampaikan Yunarto untuk mengomentari kicauan politisi PSI Sigit Widodo. Di mana Sigit membeberkan salah satu prestasi Kaesang Pangarep.

"Buat yang belum tahu prestasi Mas @kaesangp dan menuduh Mas Kaesang dicalonkan sebagai Walikota Depok hanya karena anak presiden, coba simak daftar anak-anak muda berprestasi di '40 under 40' dari @Fortune_IDN ini," tutur Sigit lewat akun @sigitwid.

Yunarto Curiga Pernyataan Kaesang 'Depok Pertama'

Lewat Twitter, Yunarto sempat menaruh curiga atas pernyataan Kaesang Pangarep yang menyebut siap menjadi 'Depok pertama'.

Baca Juga: Bocor! Ini yang Bakal Dibahas Puan dan AHY dalam Waktu Dekat

Yunarto menduga bahwa pernyataan Kaesang tersebut tidak berkaitan dengan politik.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini