Ingin Rezeki Lancar Jaya? Yuk, Baca Doa Sesudah Membaca Surah Al-Waqiah Ini

Hadi Mulyono
Kamis 16 Maret 2023, 14:06 WIB
Doa setelah membaca Surah Al-Waqiah. (Sumber : canva.com)

Doa setelah membaca Surah Al-Waqiah. (Sumber : canva.com)

LABVIRAL.COM - Membaca Surah Al-Waqiah merupakan salah satu cara ampuh untuk menghindarkan diri dari kemiskinan.

Surah ini disebut juga dengan surah kekayaan karena siapa saja yang istiqamah membacanya setiap hari, maka Allah akan memudahkan rezekinya.

Di samping rutin membacanya, kita juga dianjurkan untuk berdoa setelahnya agar rezeki dari Allah semakin lancar jaya.

Baca Juga: Apa Efek Minum Kopi Tanpa Gula? 3 Khasiat Utama Ini Perlu Kamu Tahu

Berikut ini Labviral.com bagikan bacaan doa sesudah membaca Surah Al-Waqiah. Simak sampai habis ya!

Doa Setelah Membaca Surah Al-Waqiah

Adab membaca Al-Qur'an.Adab membaca Al-Qur'an Surah Al-Waqiah.

اَللَّهُمَّ صُنْ وُجُوْهَنَا بِاْليَسَارِ,وَلاَتُوهِنَّابِاْلاِقْتَارِ , فَنَسْتَرْزِقَ طَالِبِيْ رِزْقِكَ وَنَسْتَعْطِفَ شِرَارَخَلْقِكَ وَنَشْتَغِلَ بِحَمْدِ مَنْ اَعْطَانَاوَنُبْتَلَى بِذَمِّ مَنْ مَنَعَنَاوَاَنْتَ مِنْ وَرَاءِذَلِكَ كُلِّهِ اَهْلُ اْلعَطَاءِ وَاْلمَنْعِ
اَللَّهُمَّ كَمَاصُنْتَ وُجْوُ هَنَاعَنِ السُّجُوْدِاِلاَّلَكَ فَصُنَّاعَنِ اْلحاَجَةِاِلاَّاِلَيْكَ بِجُوْدِكَ وَكَرَمِكَ وَفَضْلِكَ , يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ (ثلاثا) اَغْنِنَا بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ . وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَامُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Baca Juga: Kapan Tidak Boleh Minum Kopi? Kenali 3 Waktu Terlarang Beserta Efek Sampingnya

Allahumma shun wujuhana bil yasar wala tuhinna bil iqtar fanastarziqa tholibi rizqika wa nasta’thifa syiroro kholqika wa nasytaghila bihamdi man a’thona wa nubtala bi zammi man mana’ana wa anta min wara-i zalika ahlul ‘atho-i wal man-‘i.

Allahumma kama shunta wujuhana ‘anis sujudi illa laka fa shunna ‘anil hajati illa ilaika bijudika wa karomika wa fadhlika ya arhamar rohimin (3x) wa shollallohu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallam.

Artinya : "Ya Allah, jagalah wajah kami dengan kekayaan, dan jangan hinakan kami dengan kemiskinan sehingga kami harus mencari rezeki dari para pencari rezeki-Mu, dan minta dikasihani oleh manusia ciptaan-Mu yang berbudi buruk, dan sibuk memuji orang yang memberi kami dan tergoda untuk mengecam yang tidak mau memberi kami.

Baca Juga: Mengenal Obat Tradisional: Jenis-jenis dan Cara Mengetahui Keamanannya

Padahal, Engkau di balik semua itu adalah yang berwenang untuk memberi atau tidak memberi. Ya Allah, sebagaimana Engkau menjaga wajah kami dari sujud kecuali kepada-Mu, maka jagalah kami dari keperluan selain kepada-Mu, dengan kedermawanan-Mu, kemurahan-Mu, dan karunia-Mu, wahai Yang Paling Penyayang di antara semua penyayang. Cukupkanlah kami dengan karunia-Mu dari siapa pun selain Engkau. Semoga Allah merahmati junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarganya dan para sahabatnya, juga semoga Allah memberi keselamatan.”

Sampai di sini, jangan lupa untuk mengamalkan doa sesudah membaca Surah Al-Waqiah agar terhindar dari kemiskinan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini