Cerita Penumpang KA Brantas yang Duduk di Gerbong Depan, Allah Kasih Selamat

Haris Ma'ani
Jumat 21 Juli 2023, 10:10 WIB
Cerita penumpang KA Brantas yang ada di gerbong paling depan.  (Sumber : Tiktok/rizkya.glamlense)

Cerita penumpang KA Brantas yang ada di gerbong paling depan. (Sumber : Tiktok/rizkya.glamlense)

LABVIRAL.COM-Cerita penumpang Kereta Api (KA) Brantas yang duduk di gerbong depan, mengucap syukur karena Allah telah memberinya selamat.

Sebagaimana diketahui Selasa (18/7/2023) pukul 19.32 WIB, telah terjadi temperan antara KA 112 (KA Brantas) relasi Pasar Senen-Blitar dengan truk tronton pada JPL 6 Km 1+523, petak jalan Jerakah-Semarang Poncol.

Akibat kejadian tersebut, lokomotif KA Brantas mengalami kebakaran dan 2 jalur KA pada petak Jerakah-Semarang Poncol untuk saat ini belum bisa dilalui.

Nah, ternyata ada cerita dari penumpang yang duduk di gerbong paling depan. Di mana kobaran api terlihat membakar bagian gerbong, termasuk lokomotif.

Adalah akun Tiktok/rizkya.glamlense yang menceritakan pengalamannya duduk di gerbong paling depan kereta nahas tersebut.

"Sebelum kejadian aku gak pernah bayangin kejadian ini ada dalam hidup. Aku juga gak pernah pilih gerbong awal, tapi ini aku pilih di gerbong paling depan. Allah baik banget, ya allah makasih sudah kasih selamat," ungkapnya mengawali kisah.

Baca Juga: Doa Ketika Bersin Lengkap dengan Artinya Sesuai Sunnah

Akun Tiktok tersebut menunjukkan tempat duduknya di gerbong eksekutif 1, kursi 5 A.

Saat kejadian, ia mengisahkan bagaimana rasa panik,tremor. "Semua kayak melayang," ujarnya. Ia pun keluar gerbong hanya membawa handphone satu dan tas.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini