Hari Terakhir Operasi Zebra, Polisi Bagi Sayuran dan Jajan untuk Anak

Haris Ma'ani
Senin 18 September 2023, 10:39 WIB
Polisi memberikan hadiah sayur kepada masyarakat di hari terakhir Operasi Zebra Candi, Minggu (17/9/2023).  (Sumber : ntmcpolri.info)

Polisi memberikan hadiah sayur kepada masyarakat di hari terakhir Operasi Zebra Candi, Minggu (17/9/2023). (Sumber : ntmcpolri.info)

LABVIRAL.COM-Hari terakhir Operasi Zebra, polisi membagikan sayuran dan jajan untuk anak-anak.

Ada cerita menarik dari Operasi Zebra Candi 2023 hari terakhir yang dilakukan Satlantas Polres Kebumen, Jawa Tengah (Jateng).

Pada hari terakhir pelaksanaan operasi, Minggu (17/9/2023), mereka membagikan sayuran, jajan, helm, sampai jamu untuk masyarakat.

Helm dan jajanan dibagikan untuk anak-anak, sedangkan sayuran dan jamu untuk masyarakat umum. Tampak masyarakat senang mendapatkan 'bingkisan' berupa paket sayur dari polisi yang bertugas pada hari itu.

"Pemberian reward ini untuk merangsang masyarakat agar semakin peduli terhadap keselamatannya dengan selalu tertib berlalu-lintas," ujar Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasat Lantas Polres AKP Tejo Suwono, dikutip dari ntmcpolri.info, Senin (18/9/2023).

Baca Juga: Viral Polisi Marahi Polisi Terobos Rombongan Ring 1 KTT ASEAN 2023, Terdengar Umpatan Kasar

Baca Juga: Asal Usul Istilah Polisi Tidur, Gundukan di Jalan yang Bikin Pemotor Geregetan!

Kegiatan pemberian hadiah kepada masyarakat tersebut merupakan bagian dari kegiatan penerangan keliling (Penling) agar masyarakat selalu patuh dan tertib berlalu-lintas.

Penling dilakukan Jalan A Yani timur Tugu Lawet, Sabtu, 16 September 2023. Selanjutnya pada Minggu 17 September 2023 digelar di simpang empat Pegadaian Cabang Kebumen atau sebelah barat Pasar Tumenggungan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini