PS5 Versi Slim Siap Rilis November 2023, Ini Dia Detailnya

Hadi Mulyono
Rabu 11 Oktober 2023, 14:22 WIB
PS5 (Sumber : playstation.blog)

PS5 (Sumber : playstation.blog)

LABVIRAL.COM - PlayStation 5 (PS5) akan segera meluncurkan versi yang lebih slim di beberapa negara dengan harga yang lebih murah.

Didesain dengan tampilan yang lebih kecil, konsol game fenomenal dari SONY tersebut akan hadir dengan penyimpanan 1TB untuk PS5 dan PS5 Digital Edition. Nantinya, model terbaru ini akan memberikan opsi untuk menambahkan Drive Disk Blu-ray Ultra HD ke PS5 Digital Edition.

"Menjelang musim liburan, kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan model PS5 baru. Untuk memenuhi kebutuhan pemain yang terus berkembang, tim teknik dan desain kami berkolaborasi dalam faktor bentuk baru yang memberikan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas," tulis SONY dikutip Labviral.com pada Rabu, 11 Oktober 2023 dari PlayStation blog.

Baca Juga: Moonton dan MPL ID Kompak Rilis Pernyataan Resmi Soal Judi Online

Lebih ramping

PlayStation 5PlayStation 5

Bisa dibilang, PS5 terbaru ini memiliki fisik yang lebih ramping karena telah berkurang volumenya lebih dari 30%, dan beratnya sebesar 18% dan 24% dibandingkan model sebelumnya.

Terdapat empat panel penutup terpisah, dengan bagian atas terlihat mengkilap, sedangkan bagian bawah tetap matte. Jika pemain membeli PS5 Digital Edition, maka akan bisa menambahkan Drive Disk Blu-ray Ultra HD, karena juga akan dijual terpisah seharga 79,99 USD atau sekitar Rp1.250.000.

Model PS5 terbaru akan tersedia mulai November 2023 di Amerika Serikat di pengecer lokal tertentu dan direct.playstation.com jika tersedia. Selanjutnya akan terus diluncurkan secara global pada bulan-bulan berikutnya.

Baca Juga: Bos Disney Didesak untuk Akuisisi Penerbit Game Raksasa Seperti EA

Harga PS5 slim

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini