Pantas Saja Rezekimu Seret, Mungkin 8 Kebiasaan Ini Kamu Lakukan di Malam Hari

Zahwa Elia Azzahra
Jumat 15 Maret 2024, 15:32 WIB
Ilustrasi - kebiasaan di malam hari yang bisa menolak rezeki (Sumber : Tangkap layar/Youtube/Nasib dan Hoki)

Ilustrasi - kebiasaan di malam hari yang bisa menolak rezeki (Sumber : Tangkap layar/Youtube/Nasib dan Hoki)

LABVIRAL.COM - Artikel ini akan membahas mengenai beberapa kebiasaan yang menghambat rezeki, lebih tepatnya yaitu kebiasaan di malam hari yang bisa menolak rezeki dan justru mengundang energi negatif.

Tahukah kamu bahwa ada beberapa kebiasaan yang dianggap tabu dan dipandang sebagai pamali, apabila dilakukan di malam hari?

Beberapa kebiasaan tersebut menurut kepercayaan dan mitos bisa mengundang berbagai kesialan di dalam hidup, seperti seret rezeki, cita-cita yang selalu gagal, sulit jodoh, kesehatan yang buruk dan lain sebagainya.

Baca Juga: Cara Paling Gampang Menghilangkan Bau Toples Baru. Cuma Pakai Bahan ini Bau Toples Baru Langsung Hilang, Jangan Dicuci Pakai Deterjen

Kebiasaan buruk di malam hari tersebut secara perlahan, namun pasti akan mengumpulkan berbagai energi negatif di sekitar kamu, sehingga lama-kelamaan baik itu rumah ataupun aura kamu juga akan tercemar menjadi negatif. Dan itulah mengapa kebiasaan-kebiasaan ini banyak dijadikan sebagai larangan di malam hari.

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan di malam hari yang bisa menolak rezeki dan mengundang energi negatif:

1. Menyapu

Kebiasaan menyapu di malam hari sudah menjadi suatu pamali atau pantangan yang sudah tidak asing lagi, terutama bagi kamu yang hidup di Jawa. Di mana orang tua zaman dahulu sering mengatakan bahwa menyapu di malam hari akan bisa mengundang kedatangan makhluk halus.

Aktivitas menyapu yang pada zaman dulu dilakukan dengan menggunakan sapu lidi akan menimbulkan suara berisik, hal ini selain akan mengganggu tetangga yang sedang beristirahat, suara berisik dari sapu lidii ternyata juga bisa mengganggu mereka yang gaib. Bahkan mungkin juga sapu tersebut secara tidak sengaja justru mengenai mereka.

Kebiasaan menyapu di malam hari juga akan bisa membuat kamu menjadi seperti orang bingung. Hal itu karena energi negatif akan menutupi jalan pikiran dan logika sehingga lama-kelamaan kamu akan kesulitan dalam mengambil keputusan dan tindakan yang tepat.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini