Kader Golkar Wajib Baca, Airlangga Punya Pesan Penting

Zahwa Elia Azzahra
Jumat 07 April 2023, 22:31 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Sumber : Twitter/airlangga_hrt)

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Sumber : Twitter/airlangga_hrt)

LABVIRAL.COM - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berpesan agar seluruh kadernya terus berinteraksi dengan rakyat.

Pernyataan itu disampaikan Airlanga ketika menghadiri Safari Ramadan bersama kader Partai Golkar Kabupaten Bogor dan kader Partai Golkar Kota Bogor.

"Saya instruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar Kabupaten dan Kota Bogor selama bulan suci Ramadan untuk tetap terjun dan berinteraksi secara langsung kepada masyarakat," kicau Airlangga sebagaimana dikutip dari akun Twitter pribadinya, Jumat (7/4/2023).

Baca Juga: Ramai Trailer Barbie, Yuk Simak Cara Membuat Poster Barbie Versi Kamu!

Airlangga ingin kader Partai Golkar mendengar keluhan masyarakat. Kemudian, menawarkan solusi dan sikap Partai Golkar serta menjelaskan berbagai progres dan program pemerintah.

"Partai Golkar adalah bagian dari hati nurani dan suasana kebatinan rakyat, jadikan tugas-tugas politik kerakyatan, menjadi jalan pengabdian dan jembatan antara rakyat dengan negara, menuju Indonesia yang lebih baik, berkah, makmur, adil dan maju," tuturnya.

Profil Airlangga Hartarto

Salah satu sosok politikus kondang di tanah air yang tak boleh dilupakan adalah Airlangga Hartarto. Pria kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1962 ini memiliki jalan politik yang cukup moncer. Lalu, bagaimana perjalanan karirnya selama ini?

Baca Juga: Anies Optimis Pilpres 2024 Sesuai Rencana

Airlangga Hartarto saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian pada Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Ia dilantik pada 23 Oktober 2019 dan masih menjabat sampai sekarang.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini