2 Kisah Selingkuh Ketahuan Pasangannya, sampai Sembunyi di Bawah Ranjang

Sunardi
Kamis 13 April 2023, 11:35 WIB
Tangkapan layar video viral penggrebekan istri selingkuh. (Sumber : Twitter/@jawashitpost)

Tangkapan layar video viral penggrebekan istri selingkuh. (Sumber : Twitter/@jawashitpost)

LABVIRAL.COM - Kisah selingkuh ketahuan sedang ramai jadi perbincangan warganet. Perselingkuhan yang dilakukan oleh seseorang tersebut ketahuan dan direkam oleh pasangannya sendiri menyebar di berbagai platform media sosial.

Berikut dua kisah perselingkuhan yang ketahuan dihimpun dari berbagai sumber:

1. Selingkuh dengan saudara

Kisah perselingkuhan yang pertama dialami oleh istri dari pemilik akun Facebook Chotib Chotib. Melalu platform media sosial itu, Chotib membagikan rekaman istrinya sedang kepergok berduaan bersama tetangganya pada saat momen sahur.

"Rejekiku mujir tenan looor muleh bar lungo teko ngomah ti opai jam 2 bengi bojoku ngondol selingkuh karo boloku dewe kui kewan opo opo lor," kata Chotib dalam bahasa Jawa sebagaimana dikutip dari akun Facebooknya pada Selasa (11/4).

Jika diartikan, kira-kira seperti ini: "Rezekiku mujur banget pulang habis pergi sampai rumah jam 2 pagi istriku bawa selingkuhan sama saudaraku sendiri ini hewan atau apa lur."

Baca Juga: Viral! Video Istri Terciduk Selingkuh, Sembunyikan Selingkuhan di Kolong Kasur

Baca Juga: Kisah Sedih Pria Punya Istri Cosplayer, 2 Tahun Menikah Tega Selingkuh Sampai 2 Kali

Sang istri yang ketahuan tersebut pun tak bisa mengelak. Ia pun mengakui di depan Chotib telah melakukan perselingkuhan.

Video yang diunggah di Facoebook itu pun kemudian menyebar dengan cepat ke platform media sosial lain. Kisah yang dialami oleh Chotib ini pun banyak yang menganggap tidak umum.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini