8 Cara Mengakhiri Perselingkuhan Sebelum Terlambat

Zahwa Elia Azzahra
Kamis 30 Maret 2023, 22:32 WIB
Ilustrasi, pasangan selingkuh

Ilustrasi, pasangan selingkuh

LABVIRAL.COM - Kamu sedang berada dalam hubungan cinta terlarang? Entah menjadi selingkuhan orang yang sudah berpasangan atau justru kamu berselingkuh dari pasangan. Jangan lanjutkan, ada cara mengakhiri perselingkuhan sebelum terlambat.

Meski awalnya indah, bahagia bahkan mendapatkan kepuasan, tapi ingatlah bahwa hubungan yang sedang kamu jalani bukan hubungan yang baik.

Namun, kadang orang kesulitan untuk lepas dari perselingkuhan sebelum terlambat. Jika kamu benar-benar ingin perselingkuhan berakhir, simak beberapa saran dari ahli hubungan dilansir dari Mind Body Green berikut ini:

Baca Juga: 7 Tips Balikan Sama Mantan yang Elegan, Terbukti Ampuh!

1. Sadari kamu berada dalam hubungan salah

Cara akhiri perselingkuhan (freepik.com)

Perselingkuhan bukanlah hal yang dibenarkan. Ini merupakan pengkhianatan kepada pasangan. Kamu yang sudah memiliki pasangan sah atau belum, segera sadarlah bahwa perselingkuhan adalah kesalahan.

Yang kamu lakukan hanyalah fantasi, tidak ada restu, dan tidak ada rumah tangga yang sebenarnya. Jika sudah menyadari kesalahan, maka berhentilah!

Baca Juga: Jangan Terkecoh, Begini Bentuk Busi Iridium yang Asli

2. Ajak bertemu empat mata

Cara akhiri perselingkuhan (freepik.com)

Jika sudah menyadari dan sadar akan mengakhiri, segera komunikasikan secara empat mata. Jelaskan bahwa kamu ingin mengakhiri semua dan ingatkan jika kalian menyakiti pasangan masing-maing maupun keluarga.

Baca Juga: 6 Alasan Sebaiknya Tidak Berteman dengan Mantan Pacar

3. Kuatkan niat

Cara akhiri perselingkuhan (freepik.com)
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini