2 Wanita Korban Main Hakim Sendiri Laporkan Para Pelaku Ke Polsek Lengayang

Aci
Jumat 14 April 2023, 13:04 WIB
Dua Wanita Korban Main Hakim Sendiri, Laporkan Para Pelaku Ke polsek Lengayang, Polres Pesisir Selatan (Sumber : Instagram/@smileconsult)

Dua Wanita Korban Main Hakim Sendiri, Laporkan Para Pelaku Ke polsek Lengayang, Polres Pesisir Selatan (Sumber : Instagram/@smileconsult)

LABVIRAL.COM - Viral, sekelompok pria main hakim sendiri dengan menyeret dua wanita ke pinggir pantai.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat para pemuda itu melakukan aksi persekusi terhadap dua wanita bahkan para pria tersebut menyeret mereka hingga ke pinggir laut.

Selain diseret, dua wanita itu diceburkan ke laut dan ditelanjangi para pria tersebut. Mereka dilecehkan dan mengalami kekerasan seksual. 

Baca Juga: 4 Tips Makan Sahur agar Tetap Sehat dan Bugar Selama Ramadan

"Mandian kau jo ombak malam ko, Telanjang a lai (mandikan dengan ombak malam ini, telanjangi saja)," teriak salah seorang pelaku.

"Abang tolong Bang a, Awak ndak ado mangapo-ngapo do, (Bang tolong saya, saya tidak ada berbuat apa-apa)," suara si wanita dalam video yang viral tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu, 8 April 2023 sekira pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Profil Lengkap Iqbaal Ramadhan: Pendidikan, Perjalanan Karier, Penghargaan hingga Kisah Asmara

Terkait video viral main hakim sendiri, Kapolsek Lengayang Iptu Gusmanto Polsek Lengayang, Polres Pesisir Selatan telah mengkonfirmasi, bahwa dirinya telah menerima laporan dari dua wanita karena beredarnya video vital tersebut. 

"Ya, kemarin memang ada pengaduan dari dua orang wanita karena beredarnya video tersebut, sehingga membuat tidak nyaman pihak keluarga. Padahal selang kejadian, Minggu pagi kedua perempuan tersebut sudah ada pernyataan tidak menuntut. Namun setelah video itu beredar sepertinya pihak keluarga kurang senang," kata Kapolsek Lengayang.

Baca Juga: Penyekapan 10 PMI di Jeddah: Ada yang Menerima Kekerasan Seksual

"Jadi untuk pengaduan akan kami mintai keterangan pihak-pihak terkait dan nanti hasil gelar perkara akan kami koordinasikan dengan Kasat Reskrim Polres Pessel," sambungannya

Selain itu, kapolsek juga menambahkan peristiwa main hakim sendiri tersebut diduga terjadi karena warga sekitar sudah jenuh dengan kafe yang buka di malam hari di bulan Ramadhan.  

"Baru itu informasinya. Mungkin warga sudah jenuh, karena kafe buka pada malam hari," kata Iptu Gusmanto, yang masih mencari motif kenapa warga bisa sampai main hakim sendiri.

"Tidak mungkin warga langsung mengamuk saja. Tetapi karena warga ramai, dan adanya aksi yang berlebihan sehingga tidak dapat dikendalikan," imbuhnya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini