Geger! Pesulap Merah Dikabarkan Meninggal, Ini Faktanya

Haris Ma'ani
Jumat 14 April 2023, 07:58 WIB
Pesulap Merah dikabarkan meninggal  (Sumber : Tangkapan Layar YouTube/TC Media)

Pesulap Merah dikabarkan meninggal (Sumber : Tangkapan Layar YouTube/TC Media)

LABVIRAL.COM-Akun YouTube dengan nama channel TC Media mengabarkan kalau Marcel Radhival alias pesulap merah dikabarkan meninggal dunia.

"INNALILLAHI.. MARSEL RADIVAL MENINGGAL DUNIA USAI ADU KESAKTIAN DENGAN DUKUN," begitu judul dalam unggahan konten YouTube tersebut, dikutip Jumat (14/4/2023).

Untuk meyakinkan berita tersebut pada thumbnail video terdapat gambar mobil ambulans, yang seolah-olah Marcel meninggal dunia.

"innalilahi wainnailaihi hirojiun, hari ini dikabarkan pesulap merah atau
Marsel radival meninggal dunia seusai adu kesaktian dengan dukun," begitu narasi yang tertulis dalam video YouTube tersebut.

Dalam narasi lebih panjangnya menerangkan, pesulap merah meninggal akibat beradu pembuktian ilmu santet di Jakarta dengan pemuda asal suku pedalaman Kalimantan Tengah.

Saat pembuktian ilmu pesulap merah biasa saja, namun selesai pembuktian pesulap merah merasakan mual usai sampai ke kediamannya di Jakarta dan akhirnya meninggal saat dibawa ke rumah sakit.

Video berdurasi 4 menit, 21 detik tersebut diunggah pada 11 April lalu dan sampai sekarang sudah mendapatkan sampai 545.183 view.

Cek Fakta Pesulap Merah Meninggal

Setelah ditelusuri, ternyata kabar meninggalnya Pesulap Merah tersebut hoaks. Dan pengunggah video sepertinya mencari sensasi belaka.

Di Instagramnya, @marcelradhival1 Pesulap Merah memberikan klarifikasi atas video yang banyak beredar tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Hype

Viral! Gadis Cantik Keponakan Ida Dayak

Rabu 12 April 2023, 12:37 WIB
Viral! Gadis Cantik Keponakan Ida Dayak
Berita Terkini