Ramai TikToker Bima Kritik Pembangunan di Lampung, Warganet Malah Curhat Pacarnya: Mikir Dua Kali Mau Nerusin Gegara Jalan di Lampung

Aryafdillahi HS
Sabtu 15 April 2023, 06:10 WIB
Ramai TikToker Bima Kritik Pembangunan di Lampung, Warganet Malah Curhat Pacarnya: Mikir Dua Kali Mau Nerusin Gegara Jalan di Lampung (Sumber : Twitter/@HayoSiapaAku)

Ramai TikToker Bima Kritik Pembangunan di Lampung, Warganet Malah Curhat Pacarnya: Mikir Dua Kali Mau Nerusin Gegara Jalan di Lampung (Sumber : Twitter/@HayoSiapaAku)

LABVIRAL.COM - Trending di Twitter TikToker Bima yang kritik pembangunan di Lampung kemudian dilaporkan ke polisi.

Seorang advokat bernama Ansori melaporkan Bima Yudho Saputro pada tanggal 10 April 2023 ke Polda Lampung melalui surat bernomor 364/B/KH/GAW-TU/IV/2023.

Pihak Polda Lampung mengatakan Ansori tidak melaporkan Bima Yudho Saputro namun mengadukan Bima Yudho Saputro.

Baca Juga: Lampung Trending Topik di Twitter, Tiktoker Bima Didukung, Makin Banyak yang Kritik Kinerja Gubernur Arinal Junaidi

Meski pihak Polda Lampung mengatakan Ansori mengadukan, namun Ansori di website kantor hukumnya menuliskan judul melaporkan.

"Membuat Konten Diduga menyesatkan dan merendahkan Suku Lampung, Gindha Laporkan akun Tiktok An. Awbimax Reborn" begitu judul tulisan yang dibuat oleh Ansoori.

Profil Ansori

Asori adalah Direktur Kantor Hukum Gindha Ansori Wayka- Thamaroni Usman yang beralamat di Jl. Tupai N0 101 Kelurahan Sukamenanti, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Diminta Terjun Kembali ke Politik, Begini Jawaban Anas Urbaningrum Setelah Bebas Penjara

Pemilik akun Twitter @gindha_ansori ini merupakan lulusan Fakultas Hukum Unibersitas Lampung tahun 2004.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini