Tim Hukum Gubernur Lampung Mau Ajari Bima Cara Sampaikan Aspirasi, Warganet: Mahfud MD yang Pakar Konstitusi Aja Bilang Bima Gak Salah

Aryafdillahi HS
Senin 17 April 2023, 17:21 WIB
Tim Hukum Gubernur Lampung Mau Ajari Bima Cara Sampaikan Aspirasi, Warganet: Mahfud MD yang Pakar Konstitusi Aja Bilang Bima Gak Salah (Sumber : Twitter/@narkosun)

Tim Hukum Gubernur Lampung Mau Ajari Bima Cara Sampaikan Aspirasi, Warganet: Mahfud MD yang Pakar Konstitusi Aja Bilang Bima Gak Salah (Sumber : Twitter/@narkosun)

LABVIRAL.COM - Pelapor TikToker Bima yang kritik pembangunan di Lampung dengan menyebut kata Dajjal, Gindha Ansori membuat sebuah video.

Dalam video tersebut Gindha Ansori yang melaporkan Bima ke Polda Lampung karena mengkritik pembangunan di Lampung dengan menyebut kata Dajjal, mengatakan akan memberi pendidikan yang benar cara menyampaikan aspirasi.

Bima Yudho Saputro TikToker asal Lampung yang mengritik Lampung diketahui dilaporkan oleh Gindha Ansori ke Polda Lampung karena dianggap telah menyinggung suku Lampung dengan menyebut kata Dajjal.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ini yang Dikatakan Gubernur Lampung Pada Ayah Bima Saat Dipanggil ke Rumah Dinas Wakil Bupati Lampung Timur. Disebut Tak Bisa...

Diketahui Gindha Ansori sendiri merupakan tim hukum Gubernur Lampung periode 2019-2024.

Pernyataan Gindha Ansori

Dalam videonya, Gindha Ansori mengatakan akan memberi pendidikan yang benar cara menyampaikan aspirasi.

"Bahwa saya akan memberikan pendidikan yang benar, bagaimana cara menyampaikan aspirasi yang benar dengan menggunakan kata-kata yang bermartaba," ujar Gindha Ansori dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @narko***.

Ansori dalam video tersebut juga mengatakan bahwa problematika di Lampung seperti yang dikritik Bima juga terjadi di daerah lain.

Baca Juga: Ditanya Apakah Mengintimidasi Keluarga Tiktoker Bima, Gubernur Lampung: Ya tanya aja sama orang tuanya Bima, kau ini !

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini