Kocak! Lagi Ramai Bima Kritik Lampung hingga Sebut Dajjal, Warganet Ungkap Kepanjangan DAJJAL. Ternyata ini...

Aryafdillahi HS
Selasa 18 April 2023, 02:28 WIB
Kocak! Lagi Ramai Bima Kritik Lampung hingga Sebut Dajjal, Warganet Ungkap Kepanjangan DAJJAL. Ternyata ini... (Sumber : Twitter/@Aiek_Speechless)

Kocak! Lagi Ramai Bima Kritik Lampung hingga Sebut Dajjal, Warganet Ungkap Kepanjangan DAJJAL. Ternyata ini... (Sumber : Twitter/@Aiek_Speechless)

LABVIRAL.COM - Banjir dukungan untuk TikToker Bima yang kritik pembangunan Lampung hingga menyebut kata Dajjal terus berdatangan.

Tak hanya warganet yang mendukung TikToker Bima yang mengkritik pembangunan di Lampung hingga menyebut Dajjal, beberapa tokoh nasional juga turut memberi dukungan.

Tokoh yang memberi dukungan pada TikToker Bima yang mengkritik Lampung di antaranya adalah Mahfud MD, Hotman Paris, hingga anggota Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Aldila Jelita Cabut Soal Harta Gono Gini Setelah Resmi Cerai dari Indra Bekti

Pasca viralnya video kritik Bima pada pembangunan di Lampung, beragam video dari netizen bermunculan di jejaring sosial Twitter.

Warganet memberikan reaksi dari yang serius hingga yang sekedar bercanda dan bikin lucu-lucuan dan diunggah melalui berbagai platform media sosial.

Warganet memberikan dukungan pada kritikan Bima soal pembangunan di provinsi Lampung karena menurut mereka apa yang dilakukan oleh Bima adalah hal yang benar.

Baca Juga: Polisikan Tiktoker Bima, Gindha Ansori: Wajar Apabila Pembangunan Itu Terbatas Bos!

Dikabarkan sebelumnya akibat kritikan Bima tersebut, orang tua Bima sempat dipanggil oleh Wakil Bupati Lampung Timur di rumah dinasnya.

Kepanjangan DAJJAL

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini