Dulu Dipuji, Bima yang Kritik Lampung Kini Dihujat Netizen: Ternyata Mulutnya Emang Konslet

Aryafdillahi HS
Minggu 23 April 2023, 09:10 WIB
Dulu Dipuji, Bima yang Kritik Lampung Kini Dihujat Netizen: Ternyata Mulutnya Emang Konslet (Sumber : Twitter/@Narasi_winda)

Dulu Dipuji, Bima yang Kritik Lampung Kini Dihujat Netizen: Ternyata Mulutnya Emang Konslet (Sumber : Twitter/@Narasi_winda)

LABVIRAL.COM - Beberapa waktu lalu Bima TikToker asal Lampung viral karena mengkritik Lampung lewat unggahan di akun TikTok Awbimax Reborn.

Lewat video 'Kenapa Lampung Gak Maju-Maju', Bima memberikan kritik banyak hal soal Lampung, terutama yang kemudian banyak disorot adalah soal pembangunan jalan di Lampung.

Setelah peristiwa tersebut, Bima yang mengkritik Lampung hingga menyebut kata Dajjal tersebut viral. Apalagi setelah dirinya dilaporkan ke Polda Lampung, dan dikabarkan orang tuanya mendapat intimidasi dari pejabat setempat.

Baca Juga: Gak Ambil Job Lebaran, Ayu Ting Ting Sekeluarga Mudik ke Korea

Belakangan netizen mulai melihat perubahan dan mengungkapkan kekecewaan pada Bima yang kini sedang kuliah di Australia tersebut.

Warganet menyoroti perilaku Bima yang menurut mereka tidak patut, terutama gaya bicara Bima.

"UNEXPECTED, di luar ekspektasi netizen," kata akun @Narasi_Wi*** saat mengunggah dua video Bima.

Baca Juga: 6 Tips Menjaga Berat Badan Tetap Ideal Selama Lebaran 2023

Video pertama yang diunggah adalah reaksi Bima saat melihat video Ganjar Pranowo dalam wawancara dengan Najwa Shihab soal penolakan Israel di Piala Dunia U20.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini