Kasus Ancaman Pembunuhan Warga Muhammadiyah Terus Bergulir, Komisi VII Bakal Panggil BRIN

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 25 April 2023, 20:46 WIB
Sekjen PAN Eddy Soeparno (Sumber : Instagram/eddy_soeparno)

Sekjen PAN Eddy Soeparno (Sumber : Instagram/eddy_soeparno)

LABVIRAL.COM - Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eddy Soeparno menyatakan pihaknya akan memanggil Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Komisi VII bakal memanggil BRIN imbas peneliti BRIN Andi Pangerang Hasanuddin mengancam membunuh satu per satu warga Muhammadiyah.

"Komisi VII DPR RI akan memanggil BRIN untuk bertanggungjawab," kicau Eddy sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitternya @eddy_soeparno, Selasa (25/4/2023).

Baca Juga: Berapa Gaji Praka ANG yang Viral Tendang Pemotor Ibu Bonceng Anak di Jalan?

Eddy menilai pernyataan Andi Pangerang Hasanuddin  menunjukan sikap yang tidak intoleran. Begitu juga dengan sejawat Andi, yakni Thomas Djamaludin.

"Selain AP Hasanudin, pernyataan Prof. Thomas Djamaludin di komentar FB itu juga tidak pantas. Sangat tidak pantas bagi seorang intelektual, di lembaga intelektual mengeluarkan pernyataan yang intoleran," imbuhnya.

Sebelumnya, Andi Pangerang Hasanuddin mengakui ancaman pembunuhan terhadap warga Muhammadiyah merupakan perbuatannya salah.

Baca Juga: Ini Pemicu Praka ANG Tendang Pemotor Wanita yang Boncengi Anak Kecil

Andi Pangerang Hasanuddin melalui surat pernyataannya telah melayangkan permohonan maaf kepada Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini