Kronologi dan Alasan Anak Perwira Polda Sumut Aniaya Mahasiswa hingga Jadi Tersangka

Sunardi
Rabu 26 April 2023, 09:59 WIB
Video penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan kepada Ken Admiral. (Sumber : Twitter/@mazzini_gsp)

Video penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan kepada Ken Admiral. (Sumber : Twitter/@mazzini_gsp)

LABVIRAL.COM - Kasus penganiayaan kembali ramai jadi permbicangan di jagat media sosial. Kali ini, seorang anak Perwira Polda Sumatera Utara bernama Aditya Hasibuan melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral yang merupakan mahasiswa.

Peristiwa ini menjadi ramai dan diperbincangkan publik usai akun Twitter @mazzini_gsp mengunggah kronologi penganiayaan pada Selasa (25/4/2023). Dalam unggahan tersebut, Mazzini juga menyertakan tiga video yang memperlihatan Aditya sedang menganiaya Ken.

Diketahui bahwa kronologi kejadian penganiayaan itu bermula pada 11 Desember 2022. Ken dan Aditya merupakan teman. Ia pada tanggal tersebut menghubungi Aditya via DM Instagram untuk mengajak bertemu.

Namun, karena posisi Ken masih berada di luar negeri, mereka pun belum sempat bertemu. Kemudian, Ken tiba di Indonesia pada tanggal 21 Desember 2022.

Ken pada waktu itu sedang bersama keponakannya yang bernama Mifa dan pacarnya, Syafira. Ken bersama dua orang tersebut sedang mengendari mobil Mini Cooper dan berada di SPBU. Namun, tanpa diketahui ternyata Ken sudah diikuti oleh Aditya.

Baca Juga: Penganiaya Sepeda Motor di Cimahi Ditangkap, Netizen: Semoga Kasusnya Tidak Selesai di Atas Materai

Baca Juga: Kronologi Polisi Tangkap Penganiaya Sepeda Motor Cimahi di Cianjur

Aditya tak sendirian. Ia mengikuti Ken bersama kurang lebih enam orang lainnya. Ken pun dihadang oleh tiga motor yang salah satu pengendaranya adalah Aditya.

Sesuai keterangan dalam edaran yang diunggah oleh Mazzini itu, bahwa Aditya menghadang Ken dengan alasan mengajaknya bermain. "Ayoklah main, katanya kau mau jumpa aku!" kata Aditya kepada Ken.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini