AKBP Achiruddin Hasibuan Akhirnya Dicopot, Yuk Intip Kekayaannya yang Tak Sampai 500 Juta

Aryafdillahi HS
Rabu 26 April 2023, 15:02 WIB
AKBP Achiruddin Hasibuan Akhirnya Dicopot, Yuk Intip Kekayaannya yang Tak Sampai 500 Juta (Sumber : Instagram/@achiruddinhasibuan)

AKBP Achiruddin Hasibuan Akhirnya Dicopot, Yuk Intip Kekayaannya yang Tak Sampai 500 Juta (Sumber : Instagram/@achiruddinhasibuan)

LABVIRAL.COM - AKBP Achriuddin Hasibuan orang tua dari Aditya Hasibuan yang melakukan penganiayaan pada mahasiswa bernama Ken Admiral akhirnya dicopot dari jabatannya.

Diketahui AKBP Achiruddin Hasibuan orang tua dari Aditya Hasibuan yang melakukan penganiayaan pada Ken Admiral ini sebelumnya menjabat sebagai BKO Ditresnarkoba Polda Sumut.

Pasca viral Aditya Hasibuan melakukan penganiayaan pada Ken Admiral yang disaksikan oleh AKBP Achiruddin Hasibuan, dirinya diberhentikan dari jabatannya.

Baca Juga: 6 Fakta Kasus Anak Perwira Polda Sumut Aniaya Mahasiswa, Sempat Ancam Pakai Senjata Api

Kronologi singkat

Dari informasi yang berhasil dihimpun Labviral, kejadian bermula dari chatting antara Aditya Hasibuan dengan Ken Admiral tentang seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Pada tanggal 21 Desember 2022, Aditya Hasibuan menghadang Ken Admiral. Saat itu Aditya melakukan pemukulan sebanyak tiga kali.

Sehari kemudian, tanggal 22 Desember 2022 Ken Admiral mendatangi rumah Aditya Hasibuan untuk menanyakan maksud pemukulan pada tanggal 21 Desember 2022.

Baca Juga: Kronologi dan Alasan Anak Perwira Polda Sumut Aniaya Mahasiswa hingga Jadi Tersangka

Pada hari itulah justru Aditya Hasibuan kembali melakukan penganiayaan pada Ken Admiral disaksikan oleh AKBP Achiruddin Hasibuan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini