Tingkah Nyeleneh Gubernur Lampung Viral, Denny Siregar Malah Jagokan Arinal Djunaidi Maju Cagub DKI Jakarta

Zahwa Elia Azzahra
Minggu 07 Mei 2023, 23:28 WIB
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tepuk tangan (Sumber : Twitter)

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tepuk tangan (Sumber : Twitter)

LABVIRAL.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar suka dengan gaya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Denny menilai Arinal adalah tipikal orang optimis. Dia mengatakan, Arinal seolah menolah aura-aura negatif yang disampaikan banyak orang.

Pernyataan itu disampaikan Denny di tengah nama Arinal viral di media sosial karena sikapnya yang nyeleneh. Di mana Arinal malah tepuk tangan ketika Pemerintah Pusat mengambil alih perbaikan sebagian perbaikan jalan rusak di Lampung.

Baca Juga: Gindha Ansori Singgung Anggaran Rp800 Miliar yang Digelontorkan Jokowi untuk Perbaikan Jalan Lampung

"Ini (jalan rusak) karena memang sudah lama, akan diambil alih oleh Pemerintah Pusat," ujar Jokowi di hadapan Arinal di Lapung, Jumat (5/5/2023).

"Tapi juga ada beberapa ruas yang jadi tanggung jawab Pak Gubernur, jadi tanggung jawab Bupati. Jangan semuanya Pemerintah Pusat," imbuh Jokowi.

Mendengar itu, Arinal malah tepuk tangan. Hal ini yang menyebabkan Arinal mendapat cibiran dari netizen dan dianggap tidak bisa membangun Lampung.

Baca Juga: Gubernur Lampung Tepuk Tangan Saat Jokowi Bilang Ambil Alih Perbaikan Jalan Rusak, Ini Reaksi Geram Netizen

"Gua suka ma Gubernur Lampung ini. Dia tipikal orang optimis. Dia menolak aura-aura negatif yang disampaikan banyak orang bahwa dia tidak bisa membangun daerahnya sendiri," kicau Denny Siregar sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun @Dennysiregar7 pada Minggu (7/5/2023).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini