Ruhut Nilai Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Seperti Anak TK

Zahwa Elia Azzahra
Senin 08 Mei 2023, 00:42 WIB
Ruhut Sitompul nilai Gubernur Lampung Arinal Djunaidi seperti anak TK (Sumber : Instagram)

Ruhut Sitompul nilai Gubernur Lampung Arinal Djunaidi seperti anak TK (Sumber : Instagram)

LABVIRAL.COM - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul menilai Gubernur Lampung Arinal Djunaidi seperti anak TK.

Pernyataan itu disampaikan Ruhut dalam akun Twitternya @ruhutsitompul untuk menyoroti video editan yang memperlihatkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersikap nyeleneh.

Bedasarkan video yang diunggah Ruhut, telihat video Gubernur Arinal Djunaidi diedit ketika tepuk tangan mengikuti iringan lagu anak-anak yang dinyanyikan Tasya berjudul 'Gembira Berkumpul'.

Baca Juga: Tingkah Nyeleneh Gubernur Lampung Viral, Denny Siregar Malah Jagokan Arinal Djunaidi Maju Cagub DKI Jakarta

"Tertawa aku termehek-mehek melihat meme ini. Kelihatan Bapak Joko Widodo Presiden RI ke-7 Kenegarawannya sehingga do'i/Sang Gubernur mirip anak taman kanak-kanak," kicau Ruhut sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitternya @ruhutsitompul, Minggu (8/5/2023).

Jokowi ke Lampung

Akhir-akhir ini netizen diramaikan dengan Presiden Joko Widodo yang berkunjung ke Lampung pada Jumat (5/5) lalu. Kunjungan Jokowi ke Lampung itu tak lain akibat adanya sorotan jalan rusak di provinsi itu.

Jokowi awalnya direncanakan melewati jalan yang sudah diperbaiki dan disiapkan Gubernur Lampung. Namun, iring-iringan tersebut tidak jadi dan memilih untuk melewati jalur lain. Iring-iringan Jokowi yang menaiki mobil RI 1 itu kemudian malah belok ke jalanan yang rusak.

Aksi iring-iringan Presiden Jokowi tersebut tentu menuai beragam reaksi dari masyarakat. Jokowi usai melewati jalan yang rusak itu kemudian berjanji untuk segera memperbaiki.

Baca Juga: Gindha Ansori Singgung Anggaran Rp800 Miliar yang Digelontorkan Jokowi untuk Perbaikan Jalan Lampung

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini