Profil Selebgram Aghnia Punjabi, Karyawannya Gelapkan Dana Hampir Rp900 Juta

Annisa Fadhilah
Selasa 16 Mei 2023, 01:25 WIB
Aghnia Punjabi (Sumber : Instagram/emyaghnia)

Aghnia Punjabi (Sumber : Instagram/emyaghnia)

LABVIRAL.COM - Beauty influencer sekaligus Selebgram Aghnia Punjabi tengah alami musibah, yakni uangnya hampir Rp900 juta diduga digelapkan karyawannya.

Menurut video klarifikasi Agnia Punjabi dan suami, penggelapan tersebut dilakukan saat penarikan uang hasil transaksi dari akun online shop offcial di e-commerce milik Aghnia Punjabi melalui 3 rekening.

Profil Aghnia Punjabi

Nama Aghnia Punjabi mulai dikenal sebagai selebgram hits dari Malang, Jawa Timur. 

Aghnia Punjabi lahir di Tuban pada 13 Mei 1995. Perempuan berhijab ini merupakan lulusan Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Farmasi. Aghnia Punjabi dikenal sebagai selebgram hijab hits di kalangan Gen Z.

Baca Juga: Duh, Karyawan Aghnia Punjabi Diduga Gelapkan Uang Hampir Rp900 Juta

Awalnya dia hanya suka membagikan potret OOTD (outfit of the day) melalui akun Instagram pribadinya. Tak disangka, banyak yang suka dengan gaya fashionnya

Aghnia Punjabi pun konsisten memposting OOTD dan konten kecantikan lain, membuat namanya semakin dikenal. Dia bahkan mendapatkan pemasukan yang lumayan dari pekerjaannya sebagai konten kreator.

Selain selebgram hijab, Aghnia juga disebut beauty influencer karena sering membagikan tips makeup yang bermanfaat.

Berkat kekonsistenan Aghnia, jumlah followers-nya pun semakin bertambah. Dia mendapatkan banyak tawaran endorse dari online shop hingga brand-brand lokal ternama. Saat ini akun Instagram resminya sudah memiliki lebih dari 1,3 juta followers.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini