7 Cara Membuat Dia Terus Merindukanmu, Dia Bisa Kangen Sampai Guling-guling dan Gak Sabar Cepat Ketemuan

Bonifasius Sedu Beribe
Sabtu 09 Maret 2024, 09:36 WIB
Kalau kamu sekarang sedang kangen dengan seseorang dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk membuat dirinya kembali rindu denganmu, maka simak konten ini (Sumber : Tangkapan Layar Youtube Calon Psikolog)

Kalau kamu sekarang sedang kangen dengan seseorang dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk membuat dirinya kembali rindu denganmu, maka simak konten ini (Sumber : Tangkapan Layar Youtube Calon Psikolog)

LABVIRAL.COM - Kamu pengen dikangeni? Dirindui seseorang itu menyenangkan loh! Hehe…

Jika kamu ingin dirindui, Labviral akan memberimu 6 trik psikologi untuk membuatnya merindukanmu, terlepas dari apakah kamu saat ini sedang dekat dengan seseorang, baru jadian, atau sudah berpacaran.

Dalam waktu yang cukup lama, dirindukan oleh gebetan atau pasanganmu selalu menjadi hal yang baik. Merindukan seseorang di sisi lain bisa menjadi hal yang membahagiakan atau menyakitkan, tergantung dari tipe kepribadianmu dan gaya keterikatanmu.

Baca Juga: Cara Memotong Kuku Anak Kucing dengan Benar, Awas Jangan Sampai Salah Potong!

Kalau kamu sekarang sedang kangen dengan seseorang dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk membuat dirinya kembali rindu denganmu, maka simak konten ini sampai selesai.

1. Jadilah misterius

Ketika kamu berkenalan dengan orang baru, kamu memiliki kecenderungan untuk langsung ingin mengetahui segala sesuatu tentang orang tersebut. Kamu menghabiskan waktu berjam-jam di telepon dengan dirinya untuk membicarakan tentang diri kalian masing-masing dengan lebih mendalam dan mendetail.

Tapi perlu diingat bahwa kamu harus berhati-hati dan jangan terlalu cepat menceritakan semua informasi tentangmu kepada lawan bicaramu. Menjadi terlalu terbuka dapat membuatnya merasa tidak nyaman dan mengungkapkan segala sesuatu mengenai dirimu tidak akan memberinya kesempatan untuk bertanya-tanya dan penasaran tentangmu.

Namun disaat yang sama, ingatlah kalau kamu tidak perlu merahasiakan segalanya. Jika kalian sedang bercakap-cakap dan dia menanyakan sesuatu, maka tanggapilah pertanyaannya dengan jujur.

Tapi daripada bercerita panjang lebar, berikanlah jawaban yang secukupnya saja agar dia tetap kepo dan ingin mengetahui lebih banyak hal tentang dirimu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini