5 Artis yang Punya Hobi Main Bulu Tangkis, dari Laura Basuki hingga Maria Selena

Sunardi
Kamis 09 Maret 2023, 19:09 WIB
Para artis yang suka bermain bulu tangkis.

Para artis yang suka bermain bulu tangkis.

LABVIRAL.COM Salah satu jenis olahraga yang paling populer di Indonesia adalah bulu tangkis. Bulu tangkis di Indonesia tak hanya disukai oleh masyarakat umum, tapi juga kalangan artis papan atas.

Beberapa artis papan atas gandrung dengan olahraga bulu tangkis. Selain sebagai hobi, olahraga ini bisa melatih otot tangan dan pernafasan bagi yang memainkannya.

Selain itu, olahraga ini populer dikarenakan atlet Indonesia berhasil menyabet banyak juara di tingkat dunia. Maka tak heran, kalangan artis berbondong-bondong ikut memainkan olahraga yang satu ini.

Berikut ini deretan artis yang punya hobi bermain badminton dihimpun dari berbagai sumber"

1. Laura Basuki

Laura Basuki

Artis Indonesia pertama yang suka bermain bulu tangkis adalah Laura Basuki. Artis cantik ini dikenal menyukai bulu tangkis setelah pemeran dalam film Susi Susanti: Love All? Ia bisa menguasai beberapa teknik dalam bermain bulu tangkis. Kemampuannya menguasai teknik dalam permainan bulu tangkis juga disebabkan karena perannya sebagai Susi Susanti.

Baca Juga: Bisa Dicoba Bun, Olahraga ini Bisa Membuat Ussy Sulistiawaty Tampil Awet Muda Lho

Baca Juga: Profil dan Karir Mahalini, Artis Newcomer Primadona Para Anak Muda

2. Dion Wiyoko

Dion Wiyoko

Selain Laura Basuki, Dion Wiyoko dalam film Susi Susanti: Love All? juga kebagian peran sebagai seorang atlet bulu tangkis. Ia dalam film tersebut memerankan sosok Alan Budikusuma, yakni mantan atlet bulu tangkis Indonesia sekaligus suami Susi Susanti.

Pria berusia 37 tahun tersebut pun ikut menjalani latihan dengan serius demi peran yang ia mainkan dalam film. Akhirnya, ia pun andal dalam memainkan raket.

3. Pandji Pragiwaksono

Pandji Pragiwaksono

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini