Link Live Streaming Al Ittihad vs Al Nassr, Perebutan Puncak Klasemen dan Top Skor Sementara

Dian Eko Prasetio
Kamis 09 Maret 2023, 22:34 WIB
Al Ittihad vs Al Nassr (Sumber : https://en.as.com/)

Al Ittihad vs Al Nassr (Sumber : https://en.as.com/)

LABVIRAL.COM - Akan tersaji laga seru pada lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023 antara Al Ittihad vs Al Nassr, di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/3/2023), pukul 00.30 WIB.

Laga ini akan menjadi krusial bagi kedua tim. Bagaimana tidak, pemenang pertandingan ini bakalan dipastikan menempati posisi puncak klasemen Liga Arab Saudi 2022-2023.

Al Nassr sementara ini berada di posisi puncak dengan koleksi 46 poin, hanya terpaut dua poin dari Al Ittihad yang tepat mengekor di posisi kedua dengan koleksi 44 poin.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Al Ittihad vs Al Nassr, Ajang Pembuktian Ketajaman Cristiano Ronaldo

Link Live Streaming Al Ittihad vs Al Nassr

Super big match Liga Arab Saudi ini bisa disaksikan secara langsung di Inews TV atau bisa lewat beberapa Link Live Streaming Al Ittihad vs Al Nassr, seperti Rcti+ atau Vision+.

Selain itu, pertandingan ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi ketajaman Cristiano Ronaldo yang pada bulan lalu menjadi pemain terbaik Liga Arab Saudi 2022-2023.

Baca Juga: Bukan China atau Indonesia, Ini Negara Penyumbang Juara Terbanyak di All England Sejak Pandemi Covid-19

Perebutan Top Skor Sementara

Terlepas dari adu gengsi perebutan posisi puncak, laga ini juga akan memperebutkan pencetak gol terbanyak atau top skor Liga Arab Saudi 2022-2023.

Sementara ini, gelandang serang Al Nassr, Anderson Talisca mampu menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi 13 gol, dibayangi penyerang Al Ittihad, Abderrazzaq Hamdallah dengan 12 gol.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini