Selain Cristiano Ronaldo, Ini 4 Bintang Sepak Bola Eropa yang Bermain di Liga Arab

Dian Eko Prasetio
Sabtu 25 Maret 2023, 21:35 WIB
Cristiano Ronaldo saat membela Tim Nasional Portugal (Sumber : Twitter/@DeadlineDayLive)

Cristiano Ronaldo saat membela Tim Nasional Portugal (Sumber : Twitter/@DeadlineDayLive)

LABVIRAL.COM - Liga Arab dihebohkan dengan kedatangan mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo yang memutuskan berlabuh ke Al-Nashr.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Manchester United tersebut mengangkat nama Liga Arab. Liga Arab sendiri sudah dikenal sebagai liga yang kompetitif dalam memberikan gaji para pemainnya.

Tak kalah dari klub-klub Eropa, klub Liga Arab rela jor-joran membeli pemain dengan harga mahal. Bukti nyatanya adalah nilai pembelian Cristiano Ronaldo yang tembus  Rp3,7 triliun.

Cristiano Ronaldo bukan bintang pertama yang melabuhkan diri ke klub Liga Arab. Sebelumnya sudah banyak pemain bintang dari Eropa yang berkarir di negara gurun tersebut.

Baca Juga: Jonatan Christie, Kupas Perjalanan Karier, Latar Belakang dan Prestasi Tunggal Putra Andalan Indonesia Ini

Berikut, bintang Eropa yang saat ini bermain di Liga Arab:

1. Ever Banega

Ever Banega adalah mantan kapten dua klub papan atas Liga Spanyol, yaitu Valencia dan Sevilla. Pemain asal Uruguay ini masih tercatat sebagai bagian dari skuat Al-Shabab di Liga Arab.

Ever Banega memutuskan bergabung ke klub Liga Arab itu pada bursa transfer musim panas lalu. Sebelumnya mantan kapten Sevilla ini berhasil membawa klubnya meraih gelar juara Liga Europa.

Di Liga Arab, Ever Banega dipercaya menjadi kapten dari tim. Bersama klub Liga Arab, Ever telah melakoni 66 laga dengan torehan keberhasilan 16 gol dan 17 assist.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini