AC Milan vs Napoli: Beberapa Alasan yang Bisa Bawa Rossoneri Menang di Leg I

Dian Eko Prasetio
Rabu 12 April 2023, 23:03 WIB
AC Milan vs Napoli di Liga Champions. (Sumber : Sportkeeda)

AC Milan vs Napoli di Liga Champions. (Sumber : Sportkeeda)

LABVIRAL.COM - Pertandingan antara AC Milan vs Napoli di ajang Liga Champions Eropa 2022-2023 menjadi salah satu laga yang banyak dinantikan di babak perempat final.

Laga AC Milan vs Napoli akan tersaji di Stadion San Siro, Kamis (13/04/2023), pukul 02:00 WIB. Ini adalah kali pertama kedua tim bertemu di pentas Liga Champions.

AC Milan punya catatan yang kurang apik ketika bertemu Napoli, dari lima pertemuan terakhir Rossoneri menelan tiga kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini

Namun, di pertemuan terakhir, pasukan Stefano Pioli itu mampu melumat Partenopei dengan skor telak empat gol tanpa balas di ajang Liga pada Senin (03/04/2023).

Dalam laga tersebut, Rafael Leao mampu menciptakan brace pada menit 17' dan 59', di tambah masing-masing gol dari Brahim Diaz (25') dan Alexis Saelemaekers (67').

Tapi, tampaknya skor 4-0 yang di raih AC Milan pada awal bulan ini akan sulit terealisasi. Namun, tidak menutup kemungkinan Rossoneri bisa meraih kemenangan.

Ada beberapa alasan kuat kenapa AC Milan bisa memenangkan laga leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Napoli

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Napoli di Liga Champions Malam Ini

Absennya Victor Osimhen

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini