Link Live Streaming Bayern Munchen vs Man City, Kamis 20 April 2023

Dian Eko Prasetio
Kamis 20 April 2023, 00:39 WIB
Link Live Streaming Bayern Munchen vs Man City, Kamis 20 April 2023 (Sumber : packersproshop.com)

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Man City, Kamis 20 April 2023 (Sumber : packersproshop.com)

LABVIRAL.COM - Duel Bayern Munchen vs Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions 2022-2023 akan berlangsung di Allianz Arena, Kamis (20/04/2023) dini hari WIB.

Untuk dapat menyaksikan laga tersebut, berikut kami sajikan link live streaming Bayern vs Man City yang dapat diakses melalui link berikut, KLIK DI SINI.

Man City lebih diunggulkan dalam laga kali ini, lantaran pasukan Pep Guardiola itu memiliki keunggulan aggregat 3-0 usai meraih kemenangan pada leg pertama di Etihad pada pekan lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter vs Benfica, Kamis 20 April 2023

Prediksi Bayern vs Man City

Bayern harus bisa membalikkan defisit tiga gol jika ingin lolos ke semifinal. Tapi, itu tidak akan mudah. Racikan pelatih baru, Thomas Tuchel belum sepenuhnya teruji, di lain sisi Man City tampil sangat konsisten.

Pada leg pertama yang berlangsung di Etihad, Bayern kalah 0-3 lewat gol Rodri, Bernardo Silva dan Erling Haaland.

The Bavarians sebenarnya bukan tanpa serangan, mereka mampu melepaskan empat shots on target, namun tak ada satupun yang berujung gol ke gawang tuan rumah.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Perempat Final Leg Kedua Liga Champions 2022-2023

Selain itu Bayern juga tampil kurang konsisten. Dari lima laga terakhir bersama Tuchel, The Bavarians hanya membukukan dua kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini